Connect with us

Tragis, Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Orangtuanya

Tragis, Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Orangtuanya

Berita Nasional

Tragis, Bocah 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Orangtuanya

RANCAH POST – Bocah di Malang digigit anjing pitbull. Bocah itu bernama Ramisya Bazighah (8) yang biasa dipanggil Sasa, warga Jalan Candi Penataran 10 Kota Malang, Jawa Timur.

Akibat gigitan anjing pitbull peliharaan orangtuanya itu, Sasa sendiri akhirnya meninggal dunia dengan kondisi luka parah pada bagian wajah dan leher.

Ketua RT setempat, Titin menuturkan, sebelum digigit anjing pitbull, Sasa dan neneknya, Sri, sempat pergi ke salah satu pusat perbelanjaan.

“Mereka pulang dan menunaikan shalat Ashar. Sasa shalat di kamar depan dan neneknya di kamar belakang. Sasa selesai shalat lebih dahulu,” ujar Titin, Senin (7/8/2017).

Usai shalat, korban kemudian main di depan rumah dekat kandang anjing pitbull itu. Saat itu, kondisi anjing tersebut terikat rantai, namun pintu kandang terbuka.

BACA JUGA: Anak Durhaka yang Menendang Ibunya Saat Shalat Itu Melolong bak Anjing

Saat itulah nenek korban mendengar suara teriakan dari depan rumah. “Sempat disiram air, tapi anjing itu tidak juga melepaskan korban,” kata Titin.

Nenek korban pun kemudian berteriak meminta pertolongan tetangga sekitar. Seorang pria bernama Agus sempat membawa parang untuk mengusir anjing itu, tapi dia mengurungkan niatnya.

“Pas saya masuk anjing itu masih duduk tak jauh dari tubuh Sasa,” ucap dia.

Kondisi mulut pitbull yang mengigit bocah di Malang itu pun penuh dengan darah, sedangkan korban tak bergerak dengan luka parah seperti bekas gorokan.

Anjing itu baru menjauh dari tubuh korban usai sang ayah, Wisnu, tiba di rumah. Wisnu kemudian membawa anaknya ke dalam rumah dan menutupi luka pada tubuh anaknya itu.

Sasa, korban gigitan anjing pitbull sudah dikebumikan di TPU Mojolangu, Kota Malang, pukul 12.00 WIB tadi setelah sebelumnya dibawa ke rumah sakit.

Kini, anjing pitbull tersebut sudah diamankan Kanit K-9 Polres Malang Kota, Aiptu Imam Mukson. Kasus itu pun kini dalam penanganan Satreskrim Malang Kota.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top