Connect with us

Tetap Tegar, 5 Artis ini Mengidap Kanker di Usia Muda

Tetap Tegar, 5 Artis ini Mengidap Kanker di Usia Muda
Rachel Amanda. (INSTAGRAM)

Selebriti

Tetap Tegar, 5 Artis ini Mengidap Kanker di Usia Muda

RANCAH POST – Penyakit memang bisa datang tanpa melihat bulu, baik masih bayi, anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Apabila biasanya terdapat sebuah anggapan bahwa penyakit mematikan akan muncul di usia senja. Nampaknya saat ini anggapan tersebut tidak relevan untuk sekarang ini.

Penyakit mematikan contohnya tumor dan juga kanker bisa muncul di dalam diri siapapun. Seperti yang dialami oleg deretan seleb ini.

Masih berumur belasan sampai dua puluhan, mereka harus menerima kenyataan jika dirinya mengidap sebuah penyakit. Tidak tanggung-tanggung penyakit tumor ataupun kanker bersarang dalam tubuh belianya.

Berikut ini 5 artis yang mengidap kanker di usia muda.

Rachel Amanda
Aktris muda Rachel Amanda diharuskan untuk menerima kenyataan jika saat kelas 12 SMA, Manda divonis mengidap kanker tiroid. Manda sama sekali tidak menyangka, ketika usianya yang masih belia lebih tepatnya pada 19 tahun.

Ia merasa terkejut dan juga takut karena memiliki kanker yang bersarang di kelenjar tiroidnya.

Andien Aisyah
Sebelum Rachel Amanda, ada pula nama penyanyi Andien Aisyah yang sempat jadi survivor kanker. Ketika SMA, Andien Aisyah pun diharuskan untuk menerima kenyataan jika dirinya jadi pengidap kanker payudara.

Ji-soo
Aktor Korea ini pada tahun 2016 lalu membuat penggemarnya terkejut. Pasalnya, Ji-soo melakukan operasi darurat secara tiba-tiba dalam sebuah rumah sakit.

Agensi pun memberi informasi tentang keadaan sang artis. Diduga Ji-soo menderita kanker tulang. Ketika itu usia Ji-soo belum sampai 25 tahun.

BACA JUGA : Alami Kesulitan Hidup, 4 Artis Ini Mengaku Pernah Jadi PSK

Baby Margaretha
Ketika masa SMA, Baby Margaretha sempat mengalami sakit di bagian payudaranya. Usai diperiksakan, rupanya ia memiliki tumor payudara. Beruntung tidak sampai ganas, ia pun segera melakukan operasi pengangkatan tumornya.

Pevita Pearce


Tahun 2016 yang lalu, Pevita Pearce melakukan sebuah operasi pengangkatan tumor payudara yang ada dalam tubuhnya. Perempuan yang lahir tahun 1992 ini bisa dikatakan masihsangat muda ketika melakukan operasi tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top