Connect with us

VIDEO Viral Pria Terkubur Hidup-Hidup Saat Main Pasir di Pantai, Netizen Malah Ngakak

VIDEO Viral Pria Terkubur Hidup-Hidup Saat Main Pasir di Pantai, Netizen Malah Ngakak
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Viral Pria Terkubur Hidup-Hidup Saat Main Pasir di Pantai, Netizen Malah Ngakak

RANCAH POST – Kebanyakan orang kalau pergi ke pantai pasti bakalan berenang, tapi ada juga yang menikmati waktu bermain di pantai sambil bermain pasir.

Seperti yang dilakukan pria bernama Ibnu asal Kebumen Jawa Tengah. Ia bersama teman-temannya bermain pasir dengan cara mengubur diri sendiri.

Ombak pun datang tiba-tiba. Namun meski ombak itu tak mengenai tubuhnya, Ibnu yang panik berusaha naik untuk menghindar.

Nahas, pasir malah longsor dan membuat Ibnu terkubur. Beruntung ia ditolong oleh teman dan orang yang ada di sekitarnya.

Kejadian itu pun diposting oleh netizen dengan akun Arifin PandawaCell Prembun pada 2 Agustus 2017 sebagaimana dihimpun Rancah Post.

“Telah terjadi musibah di tepi laut Setrojenar, Kabupaten Kebumen. Nama, :Ibnu Singgih bin Ngadino Umur:25 Rt.02/rw.03 Sidogede Prembun Kebumen Jawa Tengah

BACA JUGA: Turis Diusir Satpam Saat Berjemur di Pantai Depan Hotel Hyatt, Ini Alasannya

Kronologi, korban beserta teman-temannya mainan pasir dengan cara menanamkan tubuhnya sendiri, tidak di sangka ternyata ada ombak datang,walaupun gak sampai mengenai tubuhnya tp korban merasa panik sehingga si korban berusaha naik untuk menghindar.

Tp na’as pasirnya malah longsor dan langsung menimbun tubuh korban.berkat pertolongan warga dan anggota parkir membantu tim kami,sehinggga korban tertolong, dan skrang korban ditangani tim medis puskesmas sertojenar.dmikian yg bisa disampaikan.”

Video itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang berpendapat agar bermain itu jangan yang aneh-aneh, namun sebagian netizen malah dibuat terhibur dengan tayangan video itu.

Sania Hidayati, “Untuk peringatan lain waktu kalau kalau mainan yang nggak aneh aneh…”

Auliatuz Zahro, “Ya allah mas mas kepimen si jane,Malasi nemen ya rikane… Mulane aja maning2 ya dolanan pasir,Kaya bocah cilik bae sih,. Apa melu2 kaya wong Bule2 ndean yah.. 😃😃😃😃😃”

Dhe Rifa, “Konyolllll 😅😅😅😅”

Tùàñ Bùÿà Sèrviùm, “Anak nakal Kudu ada bimbingan dari orng tua😂😂😂 kalo anak main itu di awasin😂😂😂”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top