Connect with us

Berawal Dari Orderan, Akhirnya Wanita Ini Temukan Calon Imamnya

Berawal Dari Orderan, Akhirnya Wanita Ini Menemukan Calon Imamnya
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Berawal Dari Orderan, Akhirnya Wanita Ini Temukan Calon Imamnya

RANCAH POST – Hadirnya ojek online memang cukup membantu masyarakat. Terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Selain mudah, kita juga gak perlu panas-panasan untuk menyetopnya di jalan.

Selain bisa mengantar penumpang, ojek online ini juga menyediakan berbagai macam layanan lainnya yang bisa dinikmati oleh calon customernya.

Gak hanya itu saja, hadirnya transportasi berbasis online berupa ojek online ini juga dihiasi dengan berbagai macam cerita dan kisah dari driver serta customernya.

Cerita-cerita tersebut meliputi cerita sedih, lucu, haru, kesal, baper hingga cerita perjodohan yang terjadi antara driver dengan customernya. Benar-benar dihiasi dengan banyak cerita bukan.

Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan pernikahan antar sesama driver ojek online yang diarak oleh rekan sesamanya keliling kampung.

BACA JUGA : Ketika Cinta Bersemi di Gojek, Pengantin Anyar Ini Diarak Keliling Kampung

Kali ini kisah cinta driver ojek online kembali terjadi. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id nampak seorang driver ojek online yang tengah membonceng penumpangnya.

Dalam foto itu juga terdapat tulisan, “Thanks Gran Indonesia… Berkat aplikasi ini gue nemuin calon imam gue… Hahhaa”

Dalam tulisan yang terdapat dalam foto tersebut meyakinkan bahwa mereka berdua merupakan pasangan kekasih yang sebelumnya adalah customer dari driver ojek online tersebut.

Dalam postingannya itu, akun Instagram @dramaojol.id juga menuliskan caption yang cukup menyentuh dan bisa dikatakan sebagai sebuah doa.

“Terima kasih semesta,
Atas pertemuan yang tak disengaja,
Dimulai dari aplikasi dan berakhir pada hati
Dan semoga ini bukan awal,
untuk akhir yang duka”

Berawal Dari Orderan, Akhirnya Wanita Ini Menemukan Calon Imamnya

Dan postingan itupun tidak lepas dari komentar para netizen yang mendoakan agar mereka benar-benar berjodoh dan bisa melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Febry_krism, “Semoga langgeng sampai akhir hayat”

Adoelnaca, “Mirip mukanye…tp enakan jd customer aja d kasih helm..drpd gtu wkwkwkwkwk”

Siradengradikabakhtiar, “Ngeri sama captionnya, ngiri sama si mas nya, saya setahun ngegrab kok jodoh belom keliatan juga ya 😥”

W.kurniaputri, “Tuh yg jomblo akut.. Sering2 pesen ojol aja😁😁”

Fitriahyn, “gua udah naik tiap hari, tetep aja jodoh gua ga muncul. gua semakin yakin kalo jodoh gua belom lahir @ariadnachitrara @sarahilwa”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top