Connect with us

Foto Ibu-Ibu Terjebak di Jalan yang Sedang di Cor Ini Viral, Netizen: Eta Keringkanlah!

Foto Ibu-Ibu Terjebak di Jalan yang Sedang di Cor Ini Viral, Netizen: Eta Keringkanlah!
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Foto Ibu-Ibu Terjebak di Jalan yang Sedang di Cor Ini Viral, Netizen: Eta Keringkanlah!

RANCAH POST – Aksi ibu-ibu bawa motor di jalan raya memang kerap kali jadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, saat membawa motor di jalan raya, kerap kali ia menimbulkan hal yang membuat orang lain geram.

Kesalahan yang seringkali dilakukan oleh ibu-ibu di jalan adalah pasang sein kiri tapi beloknya ke kanan. Dan ibu tersebut gak pernah mau disalahin meskipun dia yang salah.

Dan kali ini aksi seorang ibu mengendarai motor di jalan raya kembali viral. Aksi ibu tersebut mengendarai motor tertangkap kamera dan di unggah oleh Achmad Kusmayadi ke akun Facebook miliknya.

Dalam foto tersebut terlihat seorang ibu membawa motornya melewati bagian jalan yang tengah di cor. Alhasil motornya pun terjebak dan harus dibantu orang lain untuk mengeluarkannya dari bagian jalan yang masih dalam tahap pengecoran itu.

BACA JUGA : VIDEO Aksi Emak-Emak Ngadem di tengah Jalan Pas Nunggu Lampu Merah, Nyempetin Ngaca Pula

Alasan wanita tersebut mengendarai motornya melewati jalan yang masih dalam tahap pengecoran itu memang tidak diketahui.

Dari kondisi yang terlihat, jalan tersebut memang sedang diperbaiki dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Namun sayang, nasib si ibu setelah terjadi hal ini tidak diceritakan. Apakah dia harus bertanggung jawab atau lolos begitu saja dengan malu yang harus ia tanggung karena fotonya telah tersebar luar di media sosial.

Ibu nya siapa sih ini jalan belum beres juga 😅

Publié par Achmad Kusmayadi sur lundi 7 août 2017

Peristiwa ini terjadi di daerah Citeureup, Bogor. Tepatnya di jalan Raya Gunung Putri. Kejadian ini pun banyak mendapat komentar dari para netizen.

Eketty Anty, ” Ah cor -coranya aza yang salah lain minggirr duluu si penguasa jln mau lewatt ah…. kumaha sii dah di tlakson” ga mau minggir ituu😁😁😁😁😁😀😀😀😀😀😛”

Rangga Hanggara, ” Semoga smua nya mema’afkan kelakuan ibu ini…
Tdinya mau nandain pke kayu ranting untuk nulis tgl jd coran jalan untuk kenang kenangan trus lanjut…
Mau nandain tgl jd coran pke tanda ban mtr niat ibu ini sungguh hebat semangat bu…
ibu ini sunggu pemberani…”

Aida Jamielah, “Oneng bgd ,keliatan x,klo jln lg d perbaiki,orang g ad yg lewat,dia ngacir az ndri,,speechles”

Arvino Wendy Syahputra, “Eta terangkanlah eta terangkanlah”

Dudung AAbu Bakar Wirabrata, “Kayaknya si ibu lg mikirin suaminya gak pulang2 jdnya coran msh basah main terabas aja…😂😂”

Inces Kim Youngseo, “Buu….ibu sehatt buu???? boa edannnn….eta keringkanlah tungtingtung…eta keringkanlahh”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top