Connect with us

Ketika Customer Salah Naik Ojol yang Dipesan, Disitulah Kesabaran Driver Diuji

Ketika Customer Salah Naik Ojol yang Dipesan, Disitulah Kesabaran Driver Diuji
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Ketika Customer Salah Naik Ojol yang Dipesan, Disitulah Kesabaran Driver Diuji

RANCAH POST – Setiap pekerjaan memang mempunyai resikonya masing-masing, termasuk juga dengan bekerja sebaga driver ojek online. Meskipun terbilang pekerjaan yang cukup mudah, tapi pekerjaan ini tetap mempunyai resiko.

Resiko yang biasa dihadapi driver ojek online diantaranya dimarahin customer, orderan di cancel begitu saja, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan kali ini kesabaran salah seorang driver ojek online pun di uji. Kisah ini diposting oleh akun Dedy Suhendri yang ia bagikan ke grup Koran Gojek Keluhan Driver Customer.

Dedy memposting sebuah foto screenshot percakapan antara dirinya dengan customernya. Isi chat tersebut merupakan permintaan maaf sang customer kepada dirinya.

BACA JUGA : Kembalikan Uang Pelanggan Rp2.000 Karena Kelebihan Bayar, Driver Ojek Online Ini Tuai Pujian

Dalam chat tersebut si customer meminta maaf kepadanya karena telah salah naik ojek. Si customer mengira bahwa ojek yang dinaikinya adalah ojek yang ia pesan, ternyata salah.

Yang dinaiki customer tersebut ternyata ojek yang sudah ia cancel sebelumnya. Si customer juga mengatakan kalau orderan tersebut akan di oke kan silahkan, biar Gopay nya dipotong atau mau di cancel saja.

Jawaban dari Dedy pun sangatlah bijak. Ia mengikhlaskan hal tersebut dan meminta doa dari si customer agar rejeki dirinya dan si customer dilapangkan oleh Yang Maha Kuasa.

Lagi-lagi customer itupun meminta maaf karena dirinya yang salah dan ceroboh tidak teliti saat menaiki ojek online yang ia pesan.

Kejadian gw tadi pagi, mungkin ini cobaan, saya mah apa atuh

Publié par Dedy Suhendri sur vendredi 4 août 2017

Postingan itupun mendapat berbagai komentar dari para netizen yang mendoakannya agar rejekinya melimpah dan tetap sabar.

Djahrudin Udin, “Belajar mengiklaskan sesuatu hal memang g mudah……👍”

Muklis Sejatinya Ahmad, “Berkah dr orang yg belajar sabar ikhlas dan komitmen, dlm mencari Rizki buat keluarga… Insya Allah walaupun dlm segi materi kurang. Tetapi batin terasa adem.
#tetap semangat, satuin keyakinan PT.gojek akan indah pada waktunya#
####salam satu aspal#####”

Inoe Reeves, “Wah….saya sering bgitu, Om. Istilahnya double order. Tp rata2 customer nya slalu tanggap langsung minta maaf, & itu sudah cukup buat saya. Kecewa? Itu pasti! Dan ya itu td, blajar ikhlas😊”

Lae Menalu Punat, “Mantap hatinya tulus. Jarang org kaya gitu.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top