Connect with us

Ditawari Bantuan, Jawaban Yang Diberikan Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu Sampai Netesin Air Mata

Ditawari Bantuan, Jawaban Yang Diberikan Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Ditawari Bantuan, Jawaban Yang Diberikan Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu Sampai Netesin Air Mata

RANCAH POST – Dari sekian banyak cerita indah yang hadir menghiasi ojek online, kali ini cerita yang cukup menyayat hati pun ikut menghiasi kisah perjuangan seorang driver ojek online.

Kisah ini mulanya diposting oleh salah seorang netizen dengan nama akun Thulay Saputra Faye yang ia bagikan ke grup Koran Gojek Keluhan Driver Customer II. Kisah ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Senin (08/08).

Kisah ini berawal saat Faye bertemu dengan seorang driver Gojek bernama Hasan. Waktu itu, Faye melihat Hasan tengah mencari penumpang di sekitar Kelapa Gading, Jakarta, sekitar pukul 15.00 WIB.

Meskipun Hasan sudah menunggu dari pagi di tempat yang memang ramai, tapi ia baru mendapat sedikit penumpang. Faye pun bertanya kepada driver tersebut. “Laah itu motor begitu amat be?”

BACA JUGA : Orderan Sepi, Driver Ojek Online Ini Hanya Mampu Belikan Nasi dan Satu Bungkus Mie Untuk Dimakan Bertiga

Dan Hasan pun mengaku bahwa motor itu hanya satu-satunya motor yang dimilikinya. Hasan juga mengaku bahwa dirinya malu jadi driver Gojek dengan keadaan motor yang butut dan sudah tidak kuat diajak ngebut.

Faye pun sempat merasa simpati pada kondisi rekannya itu. Faye juga sempat merasa kesal pada pihak perusahaan karena seperti tidak memperhatikan pekerjanya.

Di pertemuannya itu, Faye juga meminta nomor telepon Hasan. Faye juga mengatakan bahwa ia mau membantu membagikan info mengenai kondisi motornya dan berharap ada relawan yang bersedia membantunya.

Namun jawaban Hasan sangatlah tidak disangka, jawabannya itu membuat Faye terkkejut mendengarnya.

“Nggak usah bang, biar beban hidup rumah tangga saya pikul sendiri tanpa bantuan orang lain”, ucap Hasan menanggapi bantuan yang Faye tawarkan.

Mendengar jawaban yang diberikan Hasan, Faye pun sempat meneteskan air mata karena saking terharunya ia mendengar jawaban yang begitu ikhlas keluar dari mulut Hasan.

Lagi-lagi Faye pun mengeluh karena dirinya menganggap bahwa pihak Gojek kurang memperhatikan kesejahteraan para pegawainya.

Namun pada akhirnya Hasan pun bersedia untuk memberikan nomor telponnya pada Faye. Menurut penuturan Faye, motor milik Hasan memang sudah tidak layak lagi untuk dipakai, karena keadaannya memang bisa dikatakan sudah hancur.

Faye juga berharap, setelah dirinya membagikan kisah Hasan yang memang menyayat hati, ada relawan yang mau meringankan tangannya untuk membantu Hasan.

Dalam postingan yang ditulisnya, Faye juga menyertakan nomor ponsel Hasan didalamnya. Melihat hal ini, banyak netizen yang menanggapi kiriman Faye dan mereka juga ikut merasa simpati atas kondisi Hasan.

Abid Raynand Andin, “Smpai 😭😭 baca.y…
Driver online mrka ad ujung tombak buat go jek n grab tmpa driver ngg ad arti y aplikasi go jek n grab..”

Muhammad Kian Al Syamsy, “SEMOGA BABEH HASAN SELALU SEHAT DALAM SEGALA AKTIFITAS SEHARI HARI DAN DIMUDAHKAN DALAM MENCARI REJEKI.”

Ab_fashionstore, “Miris ya .. orang kantor gojek kerjanya dikasih fasilitas tempat tidur, tempat olahraga, maen game.. tp drivernya sendiri di lapangan sengsara padahal mereka bikin fasilitas itu jg karena kerja keras drivernya”

Kartikamaulyda, “Semoga ada dermawan yang bisa membantu bapak ini 🙏”

Yudhagilangp, “semoga ada yang bantu ,, kalo ga ada yg ngibahin motor juga minimal ada yg bantu benerin motornya babeh hasan aamiin”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top