Connect with us

GFXBench Ungkap Spesifikasi Sony Xperia XZ1, Usung Android O dengan Kamera 19MP?

GFXBench Ungkap Spesifikasi Sony Xperia XZ, Usung Android O dengan Kamera 19MP?
Sony Xperia XZ (SONY)

Info Gadget Terbaru

GFXBench Ungkap Spesifikasi Sony Xperia XZ1, Usung Android O dengan Kamera 19MP?

RANCAH POST – Setelah sebelumnya muncul bocoran yang mengungkap spesifikasi Sony Xperia XZ1 Compact, kini giliran informasi mengenai Sony Xperia XZ1 sendiri yang bocor dan beredar.

Ponsel ini baru saja ketahuan muncul di database laman benchmark GeekBench beberapa waktu lalu. Dan kini ia kembali terlihat di database layanan benchmark lain, GFXBench dengan spesifikasi lebih kakap.

Adapun untuk spesifikasi Sony XZ1 sendiri tercatat hadir memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 835 sebagai pemacu utama ponsel.

Smartphone ini juga akan dibekali dengan dukungan 4GB RAM, serta bakal memakai OS Android 8.0 terbaru sebagai OS bawaan.

Sony Xperia XZ1 ini sendiri dikatakan hadir dalam dua varian berbeda, yakni G8341 dan G8341 yang masing-masing diduga sebagai varian dual-SIM dan single-SIM.

Adapun untuk spesifikasi Sony Xperia XZ1 di sektor lain, ia dikatakan hadir dengan layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel.

Dan untuk bgaian dalamnya sendiri ponsel ini dibekali proseosr Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540.

Ia juga dikatakan mengusung kamera utama dengan resolusi 19MP, dan sebuah kamera selfie 13MP sebagai andalan.

Sayangnya ada beberapa ketidak cocokan dalam sejumlah bocoran. Seperti pada bocoran sebelumnya flagship Sony menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat, sementara pada bocoran di GFXBench ini ia memakai Android O 8.0.

GFXBench Ungkap Spesifikasi Sony Xperia XZ, Usung Android O dengan Kamera 19MP?

Meski belum terlalu jelas, ada dugaan jika Sony Xperia XZ1 ini akan diresmikan pada ajang IFA 2017 mendatang, bersama dengan Sony Xperia XZ1.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top