Connect with us

Ditinggal Suami Pergi untuk Selama-Lamanya, Curhatan Wanita Ini di Facebook Bikin Netizen Ikut Sedih

Ditinggal Suami Pergi untuk Selama-Lamanya, Curhatan Wanita Ini di Facebook Bikin Netizen Ikut Sedih
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Ditinggal Suami Pergi untuk Selama-Lamanya, Curhatan Wanita Ini di Facebook Bikin Netizen Ikut Sedih

RANCAH POST – Hati wanita mana yang gak hancur saat ditinggal orang terkasih pergi untuk selama-lamanya? Curahan hati seorang istri ini mungkin sebagai salah satu contohnya.

Postingan Facebook atas nama akun Fatin Nur Affira Yusof pada tanggal 6 Agustus itu jadi viral dan membuat banyak netizen ikut sedih atas apa yang menimpanya.

Melalui cushatan di akun Facebook-nya itu, Fatin menceritakan bahwa dirinya tidak bisa begitu saja melupakan sang suami yang telah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

Fatin mengaku bahwa ia sangat sering mengunjungi tempat peristirahatan terakhir suaminya itu. Bahkan dalam sehari ia bisa sampai dua kali mendatanginya.

BACA JUGA : Ditinggal Suami Karena Penyakit Kanker Lidah, Kisahnya Menemani Suami Berobat Bikin Netizen Berderai Air Mata

“Rindu.
Puas hati aku harini 2 kali aku dating kat kubur. Punya panas cuaca harini, tapi aku tak peduli. Kalau boleh, aku bentang tikar pacak khemah tidur situ berhari-hari pun aku sanggup. Teringatkan bos aku punya petir, tak jadi aku nak ponteng kerja. Hahahahaha!

Dulu aku ada jasad yang aku boleh peluk cium, ada jasad yang aku boleh tenung setiap hari. Sekarang aku cuma mampu tenung gambar & tanah kubur kau je abang. Haish, dapat peluk cium batu nisan kau pun aku dah cukup seronok bahagia tau. Lagi best dari peluk bantal seahorse kau”, tulis Fatin dalam postingan di akun Facebook miliknya.

Nah, buat kawan-kawan yang rindu Kapten Sazali Sakiran. Aku dah sampaikan salam rindu korang kat abam misai aku….

Publié par Ahteng Sepet sur dimanche 6 août 2017

Fatin merupakan wanita asal Petaling Jaya, Malaysia. Suaminya merupakan seorang polisi yang bernama Sazali Sakiran.

Fatin nampak sangat emosi dengan kematian suaminya itu. Hal itu ia tunjukan dalam sebuah video yang ia ambil sendiri. Dalam video itu ia menunjukan berbagai macam ekspresi.

Mulai dari tertawa hingga menangis. Sesekali ia pun menciumi nisan suaminya itu. Meskipun mencoba menunjukan berbagai macam ekspresi, namun kesedihan yang menyelimuti dirinya tidak bisa di tutupi. Hal itu terbukti dari tetesan air mata yang terjatuh di pipinya.

Menurutnya, sudah bisa mencium nisan suaminya pun sudah cukup membuatnya bahagia dan memberi ketenangan pada dirinya.

Sekilas ekspresi Fatin menunjukan seseorang yang sudah kehilangan akal sehatnya. Namun banyak netizen yang membagikan video kesedihannya itu dengan disertai doa dan semangat untuknya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top