Connect with us

Pelaku Pembunuhan di Kawali Ciamis Berhasil Diringkus

Pelaku Pembunuhan di Kawali Ciamis Berhasil Diringkus
(FACEBOOK)

Berita Ciamis

Pelaku Pembunuhan di Kawali Ciamis Berhasil Diringkus

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Pembunuhan di Kawali Ciamis menewaskan seorang janda tua berusia 67 tahun bernama Iis Gantinah.

Korban pembunuhan di Kawali Ciamis itu merupakan warga Dusun Kawali, RT. 05 RW. 03, Desa Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, yang kabarnya dihabisi pada Jum’at (04/08/2017) pagi.

Kasus perampokan di Kawali yang mengakibatkan korban tewas itu menyisakan misteri. Betapa tidak, hanya perhiasan berupa gelang saja yang diambil pelaku pembunuhan di Kawali itu.

“Apakah ada perhiasan lain? Sedang kita identifikasi. Apakah kasus ini murni perampokan atau motof lain, kita masih dalami,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kawali, IPDA Suwarno, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Adapun sebagaimana dikatakan Kades Kawali Ismail Marzuki, pelaku pembunuhan di Kawali itu masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela bagian belakang rumah.

BACA JUGA: Pembunuhan Sadis di Kawali Ciamis, Janda Tua Diikat dan Dibekap Hingga Tewas

Hal tersebut diketahui dengan adanya kursi yang ditaruh di dekat jendela luar rumah.

“Pelaku memasuki rumah korban melalui jendela belakang dan kemudian masuk ke kamar korban. Pelaku kemudian melumpuhkan korban dengan cara membekap wajah korban dengan bantal,” terang Ismail.

Korban pembunuhan di Kawali, lanjut Ismail, ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan tangan yang diikat dan mulut yang disumpal dengan kain.

Sementara itu dari pantauan Rancah Post di media sosial seperti Facebook, pelaku pembunuhan di Kawali disebutkan sudah berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Sebagaimana postingan akun Facebook Ramli Villa, pelaku diduga berasal dari Rancah. Namun tidak disebutkan identitas dari pelaku tersebut.

“Tah beunang pelaku pembunuhan nu d kawali th nu pke bju biru,nyebutna mh org rancah,” tulis Ramli Villa, 8 Agustus 2017.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement
To Top