Connect with us

Terharu, Kisah Pertemuan Anak dan Ayah Ini Bikin Netizen Netesin Air Mata

Terharu, Kisah Pertemuan Anak dan Ayah Ini Bikin Netizen Netesin Air Mata
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Terharu, Kisah Pertemuan Anak dan Ayah Ini Bikin Netizen Netesin Air Mata

RANCAH POST – Perpisahan orang tua memang selalu berdampak pada anak-anak mereka. Yang akhirnya anaklah yang jadi korban dari perpisahan orang tuanya.

Berbicara soal perpisahan orang tua, kali ini kisah haru hadir dari seorang anak yang sudah lama tidak bertemu dengan ayahnya karena kedua orang tuanya telah bercerai.

Kisah ini diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Selasa (8/8). Pulang sekolah, seorang remaja wanita yang tidak diketahui namanya memesan Grab.

Saat pengorderan, remaja tersebut tidak terlalu memperhatikan drivernya. Setelah driver tersebut sampai ditempatnya, ternyata dia adalah ayahnya sendiri.

BACA JUGA : Kasih Bingkisan dan Sediakan Power Bank Gratis, Kisah Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu

Setelah ayah dan ibunya bercerai, anak tersebut ikut dengan ibunya dan tidak tahu lagi bagaimana kabar ayahnya setelah perceraian itu.

Remaja wanita tersebut merasa senang karena setelah bertahun-tahun tidak bertemu dengan ayahnya akhirnya kini ia bertemu.

“Tadi pulang sekolah aku order GrabBike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku liat, ternyata papahku sendiri.

Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lg. Skrg dipertemuin sm Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu bgt setelah gaketemu papahku bertahun2 :'(“, tulis remaja tersebut yang disertai dengan foto dirinya dan ayahnya.

Kisah yang mengharukan itupun mendapat banyak komentar dari para netizen yang ikut terharu dengan pertemuan anak dan ayah itu.

Gallerysepaturiri, “Aaaah Alhamdulillah ketemu papahnya….semoga silaturhami lancar terus yaaaa”

Khaylanadelia, “Alhamdulillah,,semoga papa ny di berikan rejeki yg banyak,,sehat terus dan silahturahmi lancar terus ya sm papa ny,,jd ikut sedih😭😭😭”

Aiiucahaya, “Allah itu memang punya rencana yang luar biasa, dia pastikan pertemukan dengan cara yang indah 😊”

Zahraradpta, “Msh bersyukur bgt bisa ketemu ayah setiap hari. Pahlawan keluarga. Semoga bapak ini sehat2 trs yaa💚”

Nikenfajar, “Miriiiippp ❤ semoga adek sekolah nya pinter biar bisa bahagiakan mamah dan papah”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top