Connect with us

Sharp Aquos S2 Resmi Meluncur, Usung Desain Baru dengan Tombol Home Fisik di Depan

Sharp Aquos S2 Resmi Meluncur, Usung Desain Baru dengan Tombol Home Fisik di Depan
Sharp Aquos S2 (SHARP)

Info Gadget Terbaru

Sharp Aquos S2 Resmi Meluncur, Usung Desain Baru dengan Tombol Home Fisik di Depan

RANCAH POSTSharp baru saja memenuhi janji mereka, dengan meluncurkan sebuah smartphone baru yang bisa dibilang sudah dinanti, yakni Sharp Aquos S2.

Ponsel ini hadir dengan layar bezeless seperti andalan Sharp sebelumnya, dan tampil sebagai seri penerus sekaligus suksesor dari Sharp Aquos Crystal 2 yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Cukup menyejutkan karena ponsel ini tidak tampil seperti bocoran yang beredar sebelumnya. Bahkan tidak mirip iPhone 8 kok, selain kamera utamanya saja.

Ia hadir menawarkan layar bezeless di dua sisi panel layar saja, yakni kiri dan kanan. Sementara di bagian atas layar ponsel terdapat potongan berbentuk U untuk menempatkan kamera selfie.

Di bawah layar ada bezel yang cukup tebal, dengan tombol home fisik yang juga kemungkinan adalah sensor pemindai sidik jari dengan logo Sharp diatasnya.

Adapun layar ini memiliki ukuran 5,5 inci, dengan resolusi 4K yang akan menggugah mata Anda.

Sharp Aquos S2 sendiri hadir dengan bagian dalam yang cukup kakap. Ia dibekali prosesor Snapdragon 630 yang merupakan chip dengan CPU octa-core dibangun dengan proses 14nm.

Adapun chip yang dipakai pada prosesor ini adalah empat Cortex-A53 dengan clockspeed mencapai 2,2 GHz dan empat chip lainnya 1,8 GHz.

Prosesor ini juga dibekali modem LTE X12 dengan dukungan Bluetooth v5.0 dan fitur Quick Charge 4.0 yang mamaki USB tipe-C 3.1.

Selain model standar tersebut, hadir pula varian kakapnya dengan Snapdragon 660, yang dibekali 4GB RAM dan memori internal 64GB. Ponsel ini juga menawarkan varian lain dengan 6GB RAM dan 128GB ROM.

Untuk kameranya sendiri, Sharp Aquos S2 ini sebagaimana diketahui menawarkan sensor kamera ganda dengan kombinasi sensor 12MP da 8MP sebagai kamera utama.

Sementara kamera selfienya sendiri memakai sensor 8MP yang jelas cukup mumpuni.

Adapun untuk harga Sharp Aquos S2 ini dikatakan bakal dibanderol masing-masing mulai CNY2499 dan CNY2799 atau setara Rp4,9 juta dan Rp5,5 jutaan.

Sharp Aquos S2 Resmi Meluncur, Usung Desain Baru dengan Tombol Home Fisik di Depan

Saat ini ponsel Sharp Aquos S2 baru resmi meluncur di Beijing. Rencananya ponsel ini akan beredar ke pasar global pada 14 Agustus mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top