Connect with us

Sebar Undangan, LG V30 Resmi Hadir Akhir Bulan Ini

Sebar Undangan, LG V30 Hadir Akhir Bulan Ini
LG V30 (ANDROIDOMUNITY)

Info Gadget Terbaru

Sebar Undangan, LG V30 Resmi Hadir Akhir Bulan Ini

RANCAH POST – LG baru saja menyebar sebuah teaser yang juga merupakan undangan untuk peluncuran flagship baru mereka, LG V30. Layaknya Galaxy Note 8 milik Samsung, V30 juga merupakan senjata kedua LG untuk menaklukkan pasar smartphone.

Kehadiran ponsel ini sendiri sudah cukup lama dinanti. Dan setelah sekian lama, akhirnya LG mengungkap, kapan mereka akan meresmikan si ganas V30 ini.

Informasi itupun terungkap melalui undangan teaser yang disebar LG belum lama ini. Dan dalam undangan tersebut perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa flagship barunya ini bakal meluncur di akhir bulan ini, tepatnya pada 31 Agustus 2017.

Hal ini cukup sesuai dengan dugaan yang beredar sebelumnya, mengatakan bahwa ponsel LG V30 ini akan diresmikan menjelang gelaran IFA 2017.

Bahkan dalam undangan ini, LG sendiri tampaknya enggan untuk main tebak-tebakan dengan fans sejatinya. Tanpa siratan lagi, mereka langsung menginformasikan tanggal peluncuran tersebut, bersama dengan nama resmi dari ponsel andal, LG V30.

Adapun untuk spesifikasi LG V30 sendiri. Berdasarkan kebocoran yang beredar sejauh ini, ponsel kakap ini akan memakai layar FullView dengan resolusi QHD+ berukuran 6 inci.

Layar tersebut juga akan memakai teknologi OLED, dan menjadi yang pertama hadir di seri flagship LG.

Adapun untuk bagian dalam ponsel, LG V30 mengandalkan Snapdragon 835 sebagai pemacu utama, membayar hutang mereka karena tak bisa memasang prosesor kakap tersebut di LG G6.

Sebar Undangan, LG V30 Hadir Akhir Bulan Ini

Dan untuk dukungan memori RAM, ukuran 4GB RAM dipilih untuk memaksimalkan kinerja multitasking ponsel.

Sayang spesifikasi lain masih belum terungkap dengan jelas. Namun sudah bukan rahasia lagi rasanya, bahwa ponsel LG V30 ini akan dibekali kamera ganda dan fitur multimedia mumpuni.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top