Connect with us

Inilah Akibatnya Kalau Suka Parkir Sembarangan, Motornya Disuruh Bobo Siang Sama yang Punya Rumah

Inilah Akibatnya Kalau Suka Parkir Sembarangan, Motornya Disuruh Bobo Siang Sama yang Punya Rumah
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Inilah Akibatnya Kalau Suka Parkir Sembarangan, Motornya Disuruh Bobo Siang Sama yang Punya Rumah

RANCAH POST – Rambu-rambu lalu lintas dipasang bukan sekedar untuk pajangan belaka, melainkan untuk dipatuhi oleh para pengguna jalan dan para pengendara baik itu motor maupun mobil.

Namun seringkali banyak para pengguna jalan nakal yang melanggar rambu-rambu lalu lintas tersebut. Salah sattu yang paling sering dilanggar adalah perihal parkir. Para pengendara seringkali seenaknya parkir di sembarang tempat, salah satunya adalah di depan rumah orang lain.

Hal tersebut tentunya sangat mengganggu si pemilik rumah, terlebih saat mereka akan mengeluarkan kendaraan mereka.  Saat membuka gerbang ada kendaraan yang terparkir seenaknya, pastinya si pemilik rumah akan marah. Terlebih jika di depan rumahnya terdapat tulisan ‘dilarang parkir’.

Hal inilah yang dikeluhkan oleh pemilik akun Sekitar Bali. Dalam postingannya itu ia mengunggah 9 foto yang memperlihatkan beberapa motor yang terparkir di depan rumah yang bertuliskan dilarang parkir.

Mungkin saking kesalnya, motor-motor yang terparkir di depan rumah itu terlihat dirobohkan. Entah oleh si pemilik rumah atau mungkin oleh orang lain.

BACA JUGA : MIKIR Lagi Kalau Mau Parkir Sembarangan, Biar Ujungnya Gak Kaya Gini

“DENGAN HORMAT, TOLONG JANGAN TOLOL PARKIR SEMBARANGAN KENDARAAN PRIBADI ANDA DIDEPAN RUMAH ORANG TANPA MINTA IZIN!!

Mampu membeli kendaraan, seharusnya juga mampu untuk menaati aturan yang berlaku. Jangan seenaknya saja parkir sembarangan mentang mentang pembesar atau orang kaya apalagi tanpa minta izin.

Apalagi yang punya rumah tersebut sampai memasang tanda DILARANG PARKIR. Apakah kita tidak bisa membacanya?
Kenapa sampai dipasang tanda tersebut? karena sebelumnya banyak orang bandel tetap parkir didepan rumah tanpa menghiraukan himbauan untuk tidak parkir disana.

Coba anda bayangkan, jika ada orang dengan gagahnya parkir sembarangan didepan rumah anda yang sudah jelas jelas terpampang tulisan DILARANG PARKIR. Ketika anda hendak keluar rumah tetapi ada kendaraan yang menghalangi jalan keluar anda. Apa yang anda rasakan?

Kesal marah dan emosi mungkin akan menjadi satu
Buat kalian yang masih suka parkir sembarangan didepan rumah orang, tolong dengan hormat pindahkan motor anda segera.

Hargai perasaan yang punya rumah. Mari bersama saling mengerti untuk bali yang lebih damai”, itulah caption yang tertulis dalam foto-foto yang unggah pada Selasa (8/8).

Publié par Sekitar Bali sur lundi 7 août 2017

Postingan itupun dibanjiri komentar dari para netizen yang ikut kesal dan marah atas ulah para pengendara yang suka parkir seenaknya itu.

Kadek Edi, “Yang salah yang parkir… biar jadi pelajaran aja tuh..taati aturan yg berlaku dan jangan melanggar rambu2..”

Wayan Kurniawan, “Wkwkwk… di rumah saya juga sering dulu…

bolak balik ga bisa diingetin ya ta bawa masuk itu motor-motor ke dalam rumah, tutup pintu, kunci, tinggal tidur lagi.

Teriak2 sampe 1/2 jam baru saya keluar, ya saya bilangin kasian motornya kalo dicuri orang… saya amankan di dalam rumah sekalian..”

Yehuda Berce Gampu, “gembosin aja bannya.. atau tempel stiker besar di jendela depannya.. kadang tindakan ekstrim butuh utk kelakuan yg bebal nya ekstrim..”

Ketut Aryatmaja, “Bussseeeehh . . . .motornya bobok siang 😂😂😂😂
Kl saya yg punya rumah skalian yg punya motornya saya bikin bobok ga bangun2 😂😂😂 . . . .”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top