Connect with us

Bocoran Foto Sony Xperia XZ1 Ungkap Desain Baru yang Berbeda

Bocoran Foto Sony Xperia XZ1 Ungkap Desain Baru yang Berbeda
Sony Xperia XZ1 (DIGI-WO)

Info Gadget Terbaru

Bocoran Foto Sony Xperia XZ1 Ungkap Desain Baru yang Berbeda

RANCAH POSTSony rencananya bakal meresmikan ponsel terbaru mereka, dari seri Xperia XZ1, XZ1 Compact dan X1. Ketiganya adalah ponsel andalan terbaru Sony yang akan diresmikan pada ajang IFA 2017 mendatang.

Ponsel Sony Xperia XZ1 sendiri beberapa kali muncul dengan nomor model G8341 di sejumlah situs benchmark, mulai dari GeekBench, GFXBench hingga beberapa situs dan layanan benchmark lainnya.

Kini bocoran baru kembali beredar, menampilkan empat buah foto berbeda yang memamerkan desain dari ponsel ini. Termasuk layar yang menampilkan menu about phone dan membeberkan beberapa spesifkasi ponsel ini.

Adapun untuk informasi yang ditampilkan di layar ponsel ini, tampak bahwa Xperia XZ1 akan hadir dengan OS Android O 8.0.0 terbaru sebagai OS bawaan.

Gambar ini sendiri tampaknya tidak menampilkan satu ponsel saja. Karena tampak ada lebih dari satu ponsel. Terutama melihat adanya perbedaan pada bagian atas ponsel dari satu gambar dengan gambar lainnya.

Bocoran ini juga sekaligus mengungkap hadirnya sensor pemindai sidik jari di ponsel keren satu ini. Meski posisinya sedikit melenceng dan berbeda dari sebelumnya, dimana sensor tersebut disematkan di punggung ponsel.Bocoran Foto Sony Xperia XZ1 Ungkap Desain Baru yang Berbeda

Sony Xperia XZ1 sendiri akan hadir meneruskan pendahulunya, Xperia XZ yang diresmikan sebagai salah satu andalan.

Sementara Sony Xperia X1 akan menjadi penerus dari Xperia X. Sedangkan XZ1 Compat kemungkinan adalah varian mini dari Xperia XZ1, dengan spesifikasi sama mumpuni, namun dibekali layar lebih kecil.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top