Connect with us

Asyik Nyawer Biduan Cantik nan Seksi, Aksi Pria Ini Berjoget Dihentikan oleh Sosok Ini

Asyik Nyawer Biduan Cantik nan Seksi, Aksi Pria Ini Berjoget Dihentikan oleh Sosok Ini
Screenshot. (INSTAGRAM)

Viral Video

Asyik Nyawer Biduan Cantik nan Seksi, Aksi Pria Ini Berjoget Dihentikan oleh Sosok Ini

RANCAH POST – Bagi orang Indonesia, tanggap dangdut atau pertunjukan musik itu sudah bukan hal yang asing lagi. Hal ini kerap kali dilakukan dalam berbagai hal.

Mulai dari acara hajatan hingga acara-acara lainnya. Dan pemeran utama dalam acara ini adalah para biduan-biduan cantik nan seksi.

Para biduan tersebut akan menyanyikan lagu yang sebelumnya sudah dipersiapkan atau lagu-lagu yang diminta oleh para penontonnya.

Dengan diiringi grup musik yang dibawanya, alunan musik koplo khas Indonesia itu pun akan terdengar keras dari pengeras suara.

BACA JUGA : VIDEO Viral Pria Terkubur Hidup-Hidup Saat Main Pasir di Pantai, Netizen Malah Ngakak

Dalam acara-acara seperti ini, biasanya akan ada beberapa penonton yang naik ke atas panggung untuk ikut berjoget sambil nyawer para biduan tersebut.

Namun rasa malu serta pahit harus ditelan oleh penonton yang satu ini. Saat sedang asyik nyawer dan joged dengan biduan yang tengah menyanyi, tiba-tiba sosok ini naik ke atas panggung.

Sosok itu tidak lain dan tidak bukan merupakan seorang wanita berkerudung yang diduga istri dari si pria. Ia juga terlihat menggendong seorang anak laki-laki.

Tanpa basa-basi lagi, si wanita yang tidak diketahui namanya itu langsung menarik si pria yang tengah asyik berjoged dengan biduan berbaju coklat itu. Hal itu dilakukannya dengan gerakan yang cepat. Hal itu terlihat dari ia melangkahkan kakinya dengan begitu cepat.

Biduan yang berjoged dengan pria itupun tetap melanjutkan lagu yang ia nyanyikan sambil menahan tawa. Hal itu sampai terdengar seperti ia sedang menahan nafas di depan microphone.

Kejadian lucu yang mengakibatkan malu bagi si pria itupun diposting oleh akun Instagram @guyonankekinian pada Senin (7/8).

Sampai saat ini, video tersebut telah disaksikan sebanyak 118.427 kali tayangan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top