Connect with us

Apple iPhone 8 Meluncur Bersama iPhone 7s dan 7s Plus, Tapi dengan Stok Terbatas?

Apple iPhone 8 Meluncur Bersama iPhone 7s dan 7s Plus, Tapi dengan Stok Terbatas?
Apple iPhone 8 (9TO5MAC)

Info Gadget Terbaru

Apple iPhone 8 Meluncur Bersama iPhone 7s dan 7s Plus, Tapi dengan Stok Terbatas?

RANCAH POST – Masih ingat dengan pernyataan Ming Chi-kuo, sanga analis dari KGI Security yang amat terkenal dengan ketekatannya terhadap Apple? Dan keyakinannya mengenai perusahaan asal Cupertino yang akan meluncurkan iPhone 7s dan 7s Plus bersamaan dengan iPhone 8.

Rupanya kini ia mulai goyah. Keyakinan tersebut mulai luntur, seirin makin kuatnya kabar mengenai rencana Apple untuk menunda perilisan iPhone 8 karena berbagai alasan.

Dalam laporan terbarunya, Kuo menegaskan bahwa Apple tetap akan memperkenalkan tiga ponsel andal tersebut. Yakni duo iPhone 7s dan 7s Plus besera iPhone 8 pada bulan September mendatang.

Namun tidak dengan ketersediaannya. Dimana iPhone 8 baru akan diproduksi sekitar 2 juta sampai 4 juta unit saja di akhir September.

Jumlah ini diharapkan bisa memenuhi kuota setidaknya hingga pada kuartal terakhir tahun 2017. Namun pasokan tersebut juga diklaim akan mampu mengisi slot untuk kuartal awal 2018.

Ketiga ponsel ini, baik iPhone 8, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus masing-masing akan menawarkan dukungan fitur fast charging.

Namun Anda mungkin harus memakai adaptor USB tipe-C untuk bisa menikmati fitur ini.

Dan ketiganya juga dikabarkan cuma tersedia dalam tiga pilihan warna dasar, yakni Silver, Gold dan Black. Namun lain ceritanya jika akan muncul varian tambahan kedepannya.

Dan terakhir, fitur wireless charging sebagaimana diharapkan juga akan hadir di ponsel keren ini. Dengan catatan bahwa pengguna harus membeli lagi perangkat tambahan untuk bisa menikmatinya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top