Connect with us

Sebut Wanita yang Melahirkan Caesar Tidak Sempurna Jadi Ibu, Perempuan Ini Jadi Sasaran Bully Netizen

Sebut Wanita yang Melahirkan Caesar Tidak Sempurna Jadi Ibu, Perempuan Ini Jadi Sasaran Bully Netizen
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Sebut Wanita yang Melahirkan Caesar Tidak Sempurna Jadi Ibu, Perempuan Ini Jadi Sasaran Bully Netizen

RANCAH POST – Gara-gara postingannya di media sosial, perempuan ini mendadak jadi bahan perbincangan para netizen. Bahkan ia juga jadi sasaran bully yang kebanyakan adalah para wanita.

Hal itu terjadi karena postingannya di akun media sosialnya yang menuliskan bahwa wanita yang melahirkan secara caesar itu tidak hebat jadi ibu.

Sebab menurutnya, perempuan yang melahirkan secara caesar itu tidak merasakan bagaimana rasanya perjuangan melahirkan secara normal.

Hal itupun disampaikannya melalui postingan di akun Facebook pribadinya Ismi Wahidah yang ia postinga pada hari Sabtu (29/7).

BACA JUGA : Dulu Sering Dibully Karena Memiliki Wajah Biasa Saja, Kini Gadis Ini Sukses Bikin Orang Melongo Melihatnya

Postingannya itu kemudian di screenshot dan diposting ulang oleh akun Instagram @neng_jepret pada Rabu (9/8).

“Allhamdulillh aq melahirkan 2 anak scara normal…tanpa berisiko n” aq bersyukur bgt kpd yg Kuasa… klo ibu melahirkan scara ceessaaaarrr itu ngga hebat jd Ibu..alias tdk merasakan nalurinya sbg Ibu n’ blm sempurna ya jd Ibu…”

Itulas postingan yang akhirnya membuat dia jadi perbincangan para netizen khususnya wanita yang memang mereka melahirkan secara caesar.

Saat ditelusi di akun Facebook-nya, postingannya itu sudah ada ada lagi. Nampaknya postingan kontropersial itu ia hapus karena banyak orang membully-nya.

“Alhamdulillah ya bu bisa melahirkan normal tanpa ada kendala kesehatan tapi apakah ibu tidak bisa melihat seandainya ada ibu-ibu lain yang tidak bisa melahirkan secara normal dikarenakan alasan kesehatannya, kemudian ibu itu tidak bisa disebut ibu yang sempurna????
.
Ngga bisa ya ada pertimbangan lain, misal dilihat dari perjuangan ibu saat awal kehamilan, masa-masa kehamilan, pasca melahirkan, membesarkan, mendidik, mengurus anak, suami, rumah dan lain lain dan sebagainya????
.
.
Menurut temen temen gimana nih? Apakah ‘label’ ibu sempurna dilihat hanya dari cara si ibu melahirkan? Kalo neng salah mohon dkoreksi ya…”

Itu merupakan caption yang ditulis oleh akun @neng_jepret pada postingan screenshot status dari Ismi. Dan postingan itupun langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

Branded.original.only, “Ibu TS ngomong gt karena dia ga pernah ngerasain melahirkan caesar kali ya..punggung di tusuk pake jarum suntik..belum lagi pas obat bius abis..itu sakitnyaaa ampe ketiduran sampe nangis ..pas pulang dari RS mau ga mau harus ngurus bayi sambil nahan sakit sisa operasi 😭😭😭”

Handaneswari, “Perempuan julid merasa paling hebat sedunia. Dapet piala gak bu dari pemerintah????”

Widi_dian.ly, “Ini si ibu blm pernah ngrasain masalah dlm kehamilan ya…ko ngomongnya spt itu….”

Seshahahahahaha, “😕 sok sipp nih ibu muda sempurna ga nya seorang ibu ga dinilai dr cara dy ngelahirin jg keleees PE’AK kok dipliara”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top