Connect with us

Supir Taksi Ini Marah saat Ditegur Karena Parkir di Trotoar, Netizen: Salah Kok Ngeyel, Laki Apa Banci?

Supir Taksi Ini Marah saat Ditegur Karena Parkir di Trotoar, Netizen: Salah Kok Ngeyel, Laki Apa Banci?
Screenshot. (INSTAGRAM)

Viral Video

Supir Taksi Ini Marah saat Ditegur Karena Parkir di Trotoar, Netizen: Salah Kok Ngeyel, Laki Apa Banci?

RANCAH POST – Aturan diciptakan untuk dipatuhi oleh warganya. Begitu juga dengan aturan lalu lintas. Aturan tersebut dibuat agar dipatuhi oleh para penggunna lalu lintas.

Sayangnya, tidak semua pengguna jalan mematuhi aturan tersebut. Masih banyak para pengendara nakal yang melanggar aturan-aturan yang sudah dibuat itu.

Seperti halnya supir taksi yang satu ini. Sudah tahu parkir di trotoar itu dilarang, namun dia tetap melakukan hal tersebut dan ketika disalahkan ia berkilah.

Kejadian yang tidak diketahui jelas dimana terjadinya ini diposting oleh akun Instagram @omcancel, Kamis (10/8).

BACA JUGA : DUH Supir Taksi Blue Bird Ngambek Turunin Penumpang di Jalanan

Dalam postingan yang berupa video itu nampak seorang supir taksi yang tengah beradu argumen dengan seseorang yang merekam kejadian ini.

Saat si perekam menegur supir taksi karena kesalahan yang dilakukannya, supir taksi itu memberi alasan bahwa ia hanya parkir sebentar karena mau membeli rokok.

“Saya mau tanya, kalau parkir yang bener dimana pak?”, tanya pria yang merekam pada supir taksi tersebut.

“Orang bodoh juga tahu pak, kalau parkir itu di tempat parkir”, jawab driver tersebut dengan nada bicara tinggi.

Saat ditanya namanya, driver tersebut tidak memberitahunya. Dia malah mengatakan untuk apa bapak tersebut menanyakan namanya.

Postingan itu pun dibanjiri komentar dari para netizen yang cukup kesal dengan ulah supir taksi tersebut. Sudah tahu salah tapi dia tetap ngotot.

Plikipie, “Supir mah banyak alibinya kali, ini video ga dari awal supir berhenti trs parkir disitu, bisa jadi supir uda lama disitu pas ketangkep alesanya beli roko. Itu tinggal samperin mobil foto plat nomer, sama foto ID biasanya ada di atas dashboars nama, id , masa kerja . Yg jelas itu supir salah kalo parkir ditrotoar, kalo masih aja ada yg belain brrti sama aja kaya sopirnya. Bego!”

Rakavishall, “Salah kok ngeyel, laki apa banci?”

Kucay_new, “Beli rokok mah nepi aja di jalan, teriakin tukang rokok nya… Bang roko sebungkus, repot amaat 😂😂😂”

Carissa_aimee, “Meskipun sekedar beli rokok ya tetap salah. Entah cuma sebentar jg tetep salag. Gini ni di indo.. diatur susah, apa2 nyalahin pemerintah 😂😂 gimana mau maju bro”

Juliet_komplek, “gmn mau kasih tau baek baek lah liat ae sendiri udah merong merong ngegas gitu pdhl nada si perekam jg biasa ae. ini lakik pada seneng parkir sembarangan kali yes. 😂😂😂”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top