Connect with us

Samsung Galaxy J7 Nxt (SM-J701F) Kantongi Restu TKDN di Indonesia

Samsung Galaxy J7 Nxt (SM-J701F) Kantongi Restu TKDN di Indonesia
Samsung Galaxy J7 Nxt (SM-J701F). (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy J7 Nxt (SM-J701F) Kantongi Restu TKDN di Indonesia

RANCAH POST – Sebagai pemain kelas kakap di Indonesia, Samsung terus mengaliri pasar smartphone Tanah Air dengan produk-produk anyar. Setelah Galaxy J Pro, raksasa Korea Selatan sudah mempersiapkan perangkat baru yang akan segera rilis di Indonesia.

Adalah Samsung Galaxy J7 Nxt (SM-J701F), perangkat yang resmi diperkenalkan akhir bulan Juli lalu itu saat ini sudah mendapat lampu hijau dari TKDN Indonesia.

Ponsel varian Galaxy J7 yang telah mendukung konektivitas 4G LTE dengan nomor model Samsung SM-J701F ini telah mengantongi persentase TKDN lebih dari standar yang ditentukan, yakni 32.40%.

Situs TKDN sendiri tidak mengungkapkan fakta apa-apa soal perangkat selain nomor model, nilai persentase, dan juga pihak yang mendaftarkan yaitu PT. Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy J7 Nxt (SM-J701F) Kantongi Restu TKDN di Indonesia

Berbicara soal spesifikasi, Samsung Galaxy J7 Nxt ini menawarkan bentang layar Super AMOLED seluas 5,5 Inci, dengan mengusung resolusi 720 x 1280 piksel (HD).

Urusan dapur pacu, Galaxy J7 Nxt ini mempercayakan chipset octa-core 1.6 GHz Exynos 7580, kapasitas RAM 2GB, memori internal 16GB, dan dukungan perluasan memori eksternal via slot microSD hingga 256GB.

Bagian pencitraan, Samsung J7 Nxt menampilkan kamera belakang 13 megapiksel lengkap bersama fitur autofokus, dan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan.

Samsung Galaxy J7 Nxt berjalan pada sistem operasi Android Nougat, memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh, dan tersedia dalam dua pilihan warna seperti hitam dan emas.

Saat meluncur global, harga Samsung Galaxy J7 Nxt ini dibanderol sekitar Rp2.3 jutaan. Namun demikian belum diketahui berapa harga perangkat saat resmi rilis di Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top