Connect with us

VIRAL Aksi Pria Berkepala Plontos Beri 3 Anak Gelandangan Makanan

VIRAL Aksi Pria Berkepala Plontos Beri 3 Anak Gelandangan Makanan
(FACEBOOK)

Sosial Media

VIRAL Aksi Pria Berkepala Plontos Beri 3 Anak Gelandangan Makanan

RANCAH POST – Aksi seorang pria di sebuah restoran cepat saji ini tak sedikit membuat netizen tersentuh hatinya.

Ya, pria yang terlihat berkepala plontos itu memberi makan kepada 3 anak gelandangan yang sebelumnya berdiri di luar restoran tersebut.

Aksi pria memberi makanan kepada 3 anak gelandangan itu pun viral selepas seorang netizen asal Filipina, Patrisha, mengunggah videonya ke media sosial.

Saat itu, Patrisha dan pacarnya tengah berkencan di restaurant lokal Jollibee. Pada saat itulah dirinya melihat ada seorang pria yang sejumlah paket makanan yang dirasa terlalu banyak jika dimakan oleh satu orang.

Namun kejadian berikutnya membuat Patrisha tak mampu menahan tangisnya. Makanan yang dibeli pria itu bukan untuk ia makan sendirian, melainkan diberikan kepada anak-anak tersebut.

BACA JUGA: Terharu! Polwan Ini Belikan Gelandangan Sarapan, Lalu Makan Bersama di Pinggir Jalan

Tak hanya makan bersama, pria itu terlihat juga menyuapi salah satu anak tersebut. Patrisha pun sempat mendengar percakapan pria dan anak-anak gelandangan tersebut yang membuatnya semakin terenyuh.

“Kenapa kamu tidak menghabiskan makananmu?” tanya pria itu. Si anak menjawab, “Saya ingin membawanya untuk ibu saya di rumah, jadi dia juga bisa makan.”

Hal itu pun menyentuh perasaan Patrisha yang membuatnya memutuskan untuk membagikan kisah kebaikan seorang pria terhadap 3 anak gelandangan itu media sosial.

Terima kasih Tuhan karena kamu telah menciptakan seseorang yang rela untuk saling membantu. Untuk pria itu, kami merasakan pancaran mata sangat bahagia saat kamu membantu mereka. Semoga kamu terus diberkahi oleh Tuhan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top