Connect with us

VIDEO Viral Oknum TNI Pukul Helm dan Tendang Motor Polisi yang Mengajaknya Pakai Helm, Netizen: Songong Banget Gayanya

VIDEO Viral Oknum TNI Pukul Helm dan Tendang Motor Polisi yang Mengajaknya Pakai Helm, Netizen: Songong Banget Gayanya
(FACEBOOK)

Viral Video

VIDEO Viral Oknum TNI Pukul Helm dan Tendang Motor Polisi yang Mengajaknya Pakai Helm, Netizen: Songong Banget Gayanya

RANCAH POST – Aksi tak terpuji diperlihatkan seorang oknum anggota TNI yang tidak diketahui identitasnya dan tempat ia bertugas.

Oknum anggota TNI sebagaimana terlihat dalam rekaman video yang beredar di media sosial itu tidak mengenakan helm dan tak ada spion pada motor yang dikendarainya.

Pada saat yang bersamaan, ada seorang polisi lalu lintas mengajaknya untuk mengenakan helm. Namun selepas diajak mengenakan helm, oknum anggota itu malah memperlihatkan arogansinya dengan memukul helm dan menendang motor polantas tadi.

Dilansir dari akun Facebook Thenewbikingregetan, kejadian oknum TNI pukul helm dan tendang motor polisi itu terjadi pada 10 Agustus 2017 sekitar pukul 14.00 WIB di depan Ramayana Jl. Sudirman Kota Pekanbaru.

Aksi pria berseragam itu menuai reaksi negatif dari sejumlah netizen. Menurut mereka, aksi pria itu justru tidak memberi contoh kepada warga dan mencoreng nama baik institusinya.

BACA JUGA: Ditabrak Pengendara Mobil Hingga Jatuh, Perilaku Anggota TNI Ini Malah Bikin Takjub Netizen

Mujiyono Yono, “gayanya selangit, pangkat blum di bahu aja dah sombong,malu2in aja,ndak bisa buatcontoh, tolong pak Dandem, mutasi aja tu, malu2in”

Hendra Acong, “Anggota TNI apa kyk gtu? Merusak generasi muda bangsa indonesia aja..lbih bgus d pecat aja..jgn mrasa hbat hny krn seragam yg anda pakai..”

Halilintarmudho Mudho, “Sok..kebal hukum nanti di tilang nangis2 minta pertolongan sama pimpinanx…aparat apaan yg kayak gitu tdk perlu di contoh….”

Nurul Laili Hidayah, “Songong banget gayanya…. amit – amit…”

Fenny Gustia Pen-pen, “Salut sama pak.polisi nya harus naik pangkat tuh yang benar harus di gerakan dan yang salah harus di beri tau peraturan lalu lintas harus tetap ditaati untuk keselamatan bersama.😇😇😇”


Abraham, “Sangat ..sangat ..sombong TNI yg satu ini. Apakah pantas seorang aparat menunjukan keangkuhan nya/kesombongan nya dgn menggaplok kepala petugas aparat di depan publik yg ramai. Tolong bapak aparat yg terkait segera proses orang yg satu ini. Memaluukan!!!!”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top