Connect with us

Perangkat Dummy Apple iPhone 8, iPhone 7s dan 7s Plus Berfoto Bersama

Versi Dummy iPhone 8, iPhone 7s dan 7s Plus Berfoto Bersama
Dummy iPhone 7s, 7s Plus dan iPhone 8 (TWITTER/SONNYDICKSON)

Info Gadget Terbaru

Perangkat Dummy Apple iPhone 8, iPhone 7s dan 7s Plus Berfoto Bersama

RANCAH POST – Kemarin, sang analis dari KGI Security, Ming-Chi Kuo baru saja mengungkapkan bahwa seri ponsel Apple iPhone 8 akan diresmikan bersama dua saudaranya yang lain, yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Namun tidak dengan kehadirannya di pasaran, karena berbagai masalah membuat iPhone 8 harus tersedia dalam jumlah terbatas di awal kemunculannya.

Yang pasti, ponsel ini akan tetap tersedia dan mungkin bisa dibeli, dengan catatan khusus untuk iPhone 8, bahwa cuma sejumlah pengguna dan konsumen beruntung yang akan memiliki ponsel ini di periode awal.

Kini bocoran foto baru mengungkap hal menarik, dimana tiga ponsel dummy dari masing-masing seri, yakni iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8 difoto bersama.

Foto ini menampilkan perbedaan ukuran ketiga ponsel, serta perubahan desain yang menarik.

Seperti hilangnya band antena, dan digantinya bagian punggung aluminium dengan bingkai kaca. Tentunya perubahan ini dilakukan untuk memberikan fungsi tambahan, yakni teknologi pengisian baterai secara nirkabel alias wireless charging yang terbilang baru untuk Apple.

Namun tentunya pengguna kemungkina harus membeli perangkat tambahan untuk menikmati fitur ini. Itupun belum tentu akan tersedia bersama dengan kehadiran trio iPhone nantinya.

Kedua ponsel iPhone 7s dan iPhone 7s Plus sendiri masih menawarkan desain serupa dengan pendahulunya, selain bingkai kaca tentunya.

Sementara iPhone 8 sekali lagi menampilkan perubahan desain yang mencolok. Khususnya pada bagian kamera ganda yang disusun vertikal.

Sekali lagi, dummy ini juga tidak menunjukkan kehadiran sensor pemindai sidik jari di punggung ponsel, yang sekaligus mengkonfirmasi kebenaran kabar yang beredar sebelumnya.

Dummy dari iPhone 8 juga bukan kali ini saja bocor, karena sebelumnya ia sempat menampakkan diri dengan varian warna berbeda.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top