Connect with us

Tak Ada Rose Gold di Apple iPhone 8, Diganti Warna Baru ‘Blush Gold’?

Tak Ada Rose Gold di Apple iPhone 8, Diganti Warna Baru 'Blush Gold'?
Apple iPhone 8 (APPLE)

Info Gadget Terbaru

Tak Ada Rose Gold di Apple iPhone 8, Diganti Warna Baru ‘Blush Gold’?

RANCAH POST – Tak cuma hadir dengan desain kamera dan bodi baru, serta tanpa TouchID di bagian depan ponsel, Apple iPhone 8 rupanya memiliki kejutan lain. Sebuah perubahan yang sebenarnya cukup wajar, namun bisa memiliki makna berbeda.

Khususnya jika dikaitkan kepada selera pengguna. Perubahan ini tak lain adalah hadirnya varian warna baru, yang juga akan menggantikan pilihan warna lama, Rose Gold.

Hal ini berkaitan dengan kemunculan bocoran yang sebelumnya menampilkan tiga varian dummy dari Apple iPhone 8.

Ketiga varian ponsel baru Apple tersebut hadir dengan tiga warna berbeda. Yakini Shiny Black, Pearl dan satu warna lain bernuansa tembaga.

Adapun pilihan warna baru tersebut belum lama ini terungkap, melalui sebuah postingan di Weibo, yang mengatakan bahwa warna itu nantinya akan disebut sebagai “Blush Gold”.

Dan menariknya, varian warna yang terbilang baru ini akan tersedia hanya untuk beberapa varian saja, yakni model dengan memori 64GB dan 128GB.

BACA JUGA : Perangkat Dummy Apple iPhone 8, iPhone 7s dan 7s Plus Berfoto Bersama

Tak cuma di Weibo, nama “Blus Gold” ini juga muncul di Twitter, melalui ciutan Benjamin Geskin, yang mengatakan bahwa “Blush Gold” dipakai sebagai nama internal di Foxconn, untuk menyebut varian warna tembaga tersebut.

Sementara Ming-Chi Kuo sendiri yang merupakan analis yang cukup terpercaya, mengatakan bahwa iPhone 8 akan hadir dalam pilihan warna Copper Gold, White, dan Black, tepat seperti yang dibocorkan sebelumnya.

Dan tak lupa ia juga menambahkan bahwa ponsel ini akan tersedia dalam jumlah terbatas di awal kehadirannya.

Laporan baru ini juga tak lupa merincikan bahwa varian Blush Gold ini akan hadir sebagai pengganti dari varian Rose Gold pada seri iPhone terdahulu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top