Connect with us

Xiaomi Redmi Note 5A Meluncur 21 Agustus Bersama Redmi Note 5, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi Redmi Note 5A Meluncur 21 Agustus Bersama Redmi Note 5, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Xiaomi Redmi Note 5A (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Redmi Note 5A Meluncur 21 Agustus Bersama Redmi Note 5, Ini Spesifikasi Lengkapnya

RANCAH POST – Setelah munculnya bocoran foto dari Xiaomi Redmi Note 5A kemarin, dan spesifikasi yang diusungnya terungkap, kini informasi baru kembali membeberkan detail mengenai keberadaan dan kehadiran dari phablet kelas menengah ini.

Rumor baru ini mengatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 5A memang akan meluncur dalam waktu dekat ini. Dan tanggal tepatnya itu dikatakan jatuh pada 21 Agustus 2017.

Dan perlu dicatat juga, bahwa tidak cuma si mid-range Redmi Note 5A saja, melainkan varian high-end dari ponsel ini juga akan hadir bersamanya.

Rumor ini juga mengungkap, bahwa minimal akan ada dua buah ponsel yang meluncur. Satu dinamai MDE6S dan satu lagi MDT6S, dengan MDE6S sebagai varian standarnya.

Varian standar ini sendiri akan dibekali prosesor Snapdragon 625 dengan dukungan layar berukuran 5,5 inci beresolusi FullHD.

Ponsel ini juga akan dibekali sensor pemindai sidik jari dan hadir dalam dua varian memori. Satu dengan 3GB RAM dan 4GB RAM.

Yap, ponsel ini tak diragukan lagi adalah Xiaomi Redmi Note 5, sementara Redmi Note 5A sendiri menawarkan spesifikasi lebih rendah.

Ponsel Redmi Note 5A akan memakai Snapdragon 425 sebagai andalan, dengan baterai 3080 mAh. Cukup mirip seperti Xiaomi Redmi 4A.

Namun untuk bgaian layar, Xiaomi mengandalkan ukuran layar 5,5 inci, dengan resolusi lebih rendah yang cuma berkualitas HD 720 x 1280 piksel saja.

Ia juga dibekali kamera 13MP dan kamera selfie 5MP sebagaimana biasa. Serta dibanderol harga CNY1000 atau Rp jutaan saja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top