Connect with us

VIRAL Foto TKW Asal Sukabumi Menangis dengan Mulut Berdarah dan Tak Bisa Pulang Ditahan Majikan

VIRAL Foto TKW Asal Sukabumi Menangis dengan Mulut Berdarah dan Tak Bisa Pulang Ditahan Majikan
(FACEBOOK)

Sosial Media

VIRAL Foto TKW Asal Sukabumi Menangis dengan Mulut Berdarah dan Tak Bisa Pulang Ditahan Majikan

RANCAH POST – Tak sedikit dari warga Indonesia khususnya kaum hawa yang mengadu nasib di luar negeri untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan layak dengan menjadi TKW.

Meski ada yang mendapat majikan baik hati, tak sedikit pula TKW Indonesia yang harus bekerja dengan majikan yang memperlakukannya tak manusiawai.

Seperti yang viral baru-baru ini di media sosial, seorang TKW yang disebutkan bekerja di Arab Saudi terlihat mulutnya berumuran darah. Diduga TKW itu menjadi korban penganiayaan.

Tak hanya itu, TKW yang bernama Nenih asal Sukabumi Jawa Barat itu pun sudah bertahun-tahun tak bisa pulang lantaran ditahan oleh majikannya di Kota Taif Arab Saudi.

BACA JUGA: VIDEO TKW Cantik di Oman Ngaku Ditampiling dan Disiksa Majikan Butuh Pertolongan

“Asslamualaikum khusus bt tmn2 ku yg ad di saudi tolong bantu laporin k maktab/KBRI krna ttngga saya lgi ada kesulitan ga bisa plng dri thn 2008/2017 skrng blm bisa plng krna d tahan sm mjkn ini nama mjkn ny Muhammad serag no rumah 08 kota taif (+966538372772 ini no tlp yg ngasih fto dan kabr k indo tolong bantu ya demi tmn kita se indonesia mksih seblm ny oh lupa nama korban NENIH Rusmiyati bin bp eman Kp.pasir pogor Desa.ci cantayan Kecamatan.ci cantayan Kbupaten sukabumi Jawa barat,” tulis akun Ibhell Delacosta, 13 Agustus 2017.

Foto TKW asal Sukabumi dengan kondisi mulut berlumuran darah itu pun menuai simpati dari para netizen. Tak sedikit yang mendo’akan semoga wanita itu bisa segera pulang ke tanah air.

Andy ChieOboz, “Mungkin nasib baik aj yg belum menemui sodari kita ini v bantu share n do’a aja sahabat”

Yanti, “Nyesek banget liatnya 😭 punya ibu pernah jd TKW di arab saudi sih jd berasa bgt pedih nya gimana 😭 semoga ibu ini Sehat trus dan di lindungi allah , semoga bisa lekas pulang ke indonesia 😭”

Dheka Uchie CynkKmuu, “smga cpt diurus n pulang ketnah air indonesia pnts wa w jg kga mw prg lg ditlp sm majikannya diarab mkin kya gni cm kga crta sm sodra” dsni”

Dade Erawan, “Sialan bnr mpe kapan masyarakat kita kya gth d luar negri rasanya bnyk bgt kejadian tdk manusia wi d negara lain… kita niat kerja jauh buat nghidupin keluarga tp dsana d perlakuin tdk manusiawi… ya Allah kasian bgt moga kna ajab tuh yg nglakuin kya gth”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top