Connect with us

Masuk ke Toilet Umum di Sebuah Restoran, Wanita Ini Melihat Sepasang Mata Mengintip dari Lubang AC

Masuk ke Toilet Umum di Sebuah Restoran, Wanita Ini Melihat Sepasang Mata Mengintip dari Lubang AC
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Masuk ke Toilet Umum di Sebuah Restoran, Wanita Ini Melihat Sepasang Mata Mengintip dari Lubang AC

RANCAH POST – Kisah yang satu ini benar-benar pelajaran bagi para wanita agar selalu waspada saat akan ke toilet umum dimana pun itu. Baik di restoran maunpun di tempat lainnya.

Kali ini seorang netizen pengguna Facebook dengan nama akun Fellicita Susantio membagikan pengalaman pahitnya saat sedang di toilet di sebuah restoran.

Kejadiannya ini berlangsung pada hari Jumat (11/8). Waktu itu Felli dan teman-teman wanitanya makan malam di sebuah restoran.

Sekitar pukul 20.47 WIB, Felli ke toilet bersama anaknya. Dan disana ada 2 toilet yang bersebelahan. Saat Felli dan anaknya masuk ke toilet, ia sempat melihat ada staff laki-laki yang masuk ke toilet sebelah kiri bersamaan dengannya masuk ke toilet sebelah kanan.

BACA JUGA : VIDEO Dikira Mau Mencuri, Pemuda Ngendap-ngendap di Rumah Warga Ternyata Lakukan Hal Ini

Setelah selesai, anaknya keluar lebih dulu dan ia masih berada dalam toilet. Beberapa menit kemudian ia pun keluar tanpa menyadari bahwa ia dan anaknya sudah jadi korban.

Beberapa menit kemudian, sekitar pukul 20.55 WIB, salah satu teman Felli juga ke toilet dan diikuti pula oleh seorang staff pria yang masuk ke toilet sebelah kiri.

Ketika didalam toilet, teman Felli tidak sengaja melihat ke cermin dan melihat ada mata yang tengah mengintip dari lubang AC.

Sontak saja teman Felli pun berteriak, “Mas!!” Kemudian terdengar pintu toilet sebelahnya terbuka dan pria itupun langsung kabur.

Setelah itu, temannya pun bercerita dan mereka langsung menemui manager restoran tersebut untuk mengecek CCTV yang ada disana.

Ternyata pria yang mengintip itu adalah orang yang sama yang masuk ke toilet saat Felli dan anaknya ke toilet tadi.

Kemudian mereka pun meminta pihak resto untuk memanggil staff tersebut yang diketahui dia adalah seorang office boy untuk di interogasi.

Dengan muka nyolot staff itupun merasa bahwa dirinya seolah tidak bersalah dan bersikuku tidak mau mengakuinya walaupun pada akhirnya ia mengakui hal tersebut.

Menurut penuturan pihak resto, sebenarnya karyawan dilarang masuk ke toilet pengunjung karena telah disediakan toilet khusus karyawan.

Staff pria ini memang sudah mengincar banyak wanita yang akan ke toilet dengan modus membersihkan wastafeh di depan toilet.

Setelah ada wanita yang berjalan ke arah toilet, dia pun akan langsung masuk ke toilet yang ada di sebelahnya.

Karena kesal dengan apa yang dilakukan oleh staff tersebut, Felli dan temannya pun meminta pertanggungjawaban dari pihak resto untuk memberi sanksi pada pria tersebut dengan cara memecatnya.

Just Sharing dari teman 🙏🏻Kronologis :•Jumat, 11 Agustus 2017sekitar pukul 20.00-21.00 WIB•Saya dan tmn2 (cewe…

Publié par Fellicita Susantio sur dimanche 13 août 2017

Sampai saat ini, kisah yang diposting pada tanggal !3 Agustus itu telah mendapat 1,6 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 6.706 kali.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top