Connect with us

Panasonic Resmi Luncurkan Eluga A3 dan Eluga A3 Pro, Spesifikasi Menengah dengan Asisten Virtual

Panasonic Resmi Luncurkan Eluga A3 dan Eluga A3 Pro, Spesifikasi Menengah dengan Asisten Virtual
Panasonic Eluga A3 dan A3 Plus (PANASONIC)

Info Gadget Terbaru

Panasonic Resmi Luncurkan Eluga A3 dan Eluga A3 Pro, Spesifikasi Menengah dengan Asisten Virtual

RANCAH POSTPanasonic baru saja merilis dua buah ponsel terbaru mereka, yang bisa dikatakan sebagau andalan, yakni Eluga A3 dan Eluga A3 Pro. Kedua ponsel ini hadir dengan spesifikasi kelas mid-range dan low-end mungkin, untuk teknologi smartphone saat ini.

Kedua ponsel Eluga A3 dan A3 Pro ini memang tak bisa dikatakan masuk kelas flagship, mengingat keduanya hadir untuk meraba pasar terjangkau di India dan mungkin Indonesia.

Adapun untuk spesifikasi, di sektor pacu kedua ponsel Panasonic Eluga A3 dan A3 Pro ini dibekalkan sebuah prosesor kelas mid-range MediaTek MT6737 dengan CPU quad-core 1,25GHz sebagau pemacu utama.

Sementara itu Eluga A3 Pro sendiri hadir dengan prosesor yang sedikit lebih baik dengan CPU octa-core 1,3 GHz yang tak lain adalah MediaTek MT6753.

Untuk sektor lainnya, keduanya sama-sama dibekali sebuah layar berukuran 5,2 inci degan resolusi HD 720 x 1280 piksel dan dilapisi Asahi Dragontrail Glass sebagai pelindung.

Eluga A3 sendiri hadir dengan dukungan 16GB memori internal, sementara Eluga A3 Pro dibekali 32GB ROM. Namun untuk memori RAM, keduanya sama-sama mengusung ukuran 3GB yang terbilang cukup andal.

Sektor kamera juga disamakan, dimana mereka sama-sama hadir dibekali sensor 13MP dengan fitur PDAF dan sebuah kamera selfie 8MP yang juga mumpuni. Demikian juga dengan baterai, dimana kapasitas 4000 mAh hadir untuk memasok daya ponsel.

Adapun untuk bagian OS ponsel ini mengusung Android 7.0 ougat, dan dilengkapi dengan asisten virtual kembangan Panasonic sendiri, yang dinamai ARBO.

Adapun harga Panasonic Eluga A3 ini rencananya bakal dibanderol mulai INR11,290 atau Rp2,3 juta, sementara harga Eluga A3 Pro dibanderol INR12,790 atau Rp3 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top