Connect with us

Resmi Hadir di Indonesia, ASUS Zenfone 4 Max Pro Dibanderol Harga Rp2,9 Jutaan

Resmi Hadir di Indonesia, ASUS Zenfone 4 Max Pro Dibanderol Harga Rp2,9 Jutaan
ASUS Zenfone 4 Max Pro (ASUS)

Info Gadget Terbaru

Resmi Hadir di Indonesia, ASUS Zenfone 4 Max Pro Dibanderol Harga Rp2,9 Jutaan

RANCAH POSTASUS akhirnya menghadirkan sang ponsel keren ASUS Zenfone 4 Max Pro di tanah air. Ponsel yang bisa dibilang sudah cukup dinanti, sejak meluncur resmi di pasar global beberapa waktu lalu.

ASUS Zenfone 4 Max Pro ini sendiri hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup menggugah.

Ponsel pertama dari seri Zenfone 4 ini hadir degan menawarkan peningkatan pada kapasitas baterai khususnya, dan kualitas kamera.

Ia hadir dengan dibekali sebuah panel baterai berkapasitas mencapai 5000 mAh, yang jauh lebih tinggi dari kapasitas 4100 mAh yang ditawarkan pendahulunya, Zenfone 3 Max.

Adapun untuk peningkatan di fitur baterai ini, rumanya tak cuma kapasitas. Karena ASUS juga menghadirkan teknologi PowerMaster yang akan membantu menangani kinerja dan konsumsi baterai, sehingga baterai akan lebih awet.

Anda juga akan bisa menyulah hp ASUS Zenfone 4 Max Pro ini menjadi power bank disaat darurat dan mengisi daya dari Zenfone 4 Max Pro ke ponsel atau perangkat lain.

Adapun bagian kamera sendiri ditingkatkan dengan membenamkan fitur kamera ganda di punggung ponsel.

Kamera tersebut memakai sensor 16MP f/2.0 dengan fast autofocus dan 16MP lensa wide-angle 120 derajat sebagai kamera ganda utama.

Dan untuk kamera selfie, ASUS juga membekalkan sensor 16MP yang tidak kalah menawan.

Untuk sektor pacunya sendiri, ASUS Zenfone 4 Max Pro ini memakai Snapdragon 425 sebagai andalan, dilengkapi 4GB RAM dan 32GB memori internal.

Tak lupa disematkan juga dukungan slot microSD yang mampu menampung memori hingga 256GB.

Layar ponsel ini sendiri memiliki ukuran cukup besar, mencapai 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel. Dibalut ZenUI terbaru, ponsel ASUS Zenfone 4 Max Pro hadir dengan OS Android 7.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Resmi Hadir di Indonesia, ASUS Zenfone 4 Max Pro Dibanderol Harga Rp2,9 Jutaan

Adapun untuk harga ASUS Zenfone 4 Max Pro ini bakal dibanderol mulai Rp2.999.000, dan ia sudah tersedia di sejumlah toko online, seperti Dinomarket misalnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top