Connect with us

ZTE Umumkan Kehadiran Blade Z Max dengan Kamera Ganda dan Layar 6 Inci

ZTE Umumkan Kehadiran Blade Z Max dengan Kamera Ganda dan Layar 6 Inci
ZTE Blade Z Max (ZTE)

Info Gadget Terbaru

ZTE Umumkan Kehadiran Blade Z Max dengan Kamera Ganda dan Layar 6 Inci

RANCAH POST – Pekan lalu kita sempat memergoki kehadiran dari ZTE Z982 yang bisa dikatakan cukup misterius. Rupanya ponsel tersebut adalah ZTE Blade Z Max yang hari ini resmi diumumkan perusahaan.

Ponsel ini memang sempat mengejutkan para fans ZTE saat muncul di GFXBech kemarin, dengan spesifikasi yang tak berbeda dari yang diumumkan ZTE hari ini.

Adapun ZTE Blade Z Max sendiri hadir dengan menawarkan dukungan layar yang terbilang cukup besar, mencapai ukuran 6 inci, dengan resolusi FullHD 1080p.

Ponsel ini juga dibekali prosesor Snapdragon 435 sebagai pemacu utama performa dengan dukungan 2GB RAM dan 32GB memori internal.

Tersedia pula memori tambahan yang mampu ditampung hingga 128GB dengan slot microSD.

Kemudian untuk sektor kamera, ponsel ini menawarkan sensor kamera ganda yang terdiri dari 16MP kamera utama dan 2MP kamera sekunder di bgaian punggung ponsel.

Kamer aini juga mampu memberikan efek bokeh, mode panorama dan mode manual untuk para pencinta fotografi.

Sementara kamera depan mengusung sensor 8MP dengan dukungan fitur beauty mode yang akan memuaskan Anda dalam hal selfie.

Selain kamera ganda, bagian punggung ZTE Blade Z Max ini juga dihiasi dengan sensor pemindai sidik jari, yang diletakkan tak terlalu jauh di bawah modul kamera ganda tadi.

Dan di sisi bawah ponsel dibekalkan USB tipe-C yang juga berfungsi sebagai port pengisian daya untuk memasok energi listrik kepada baterai 4080 mAh yang tertanam di bagian dalam bodi ponsel.

Ponsel ini sendiri hadir sebagai pengganti dari ZTE Zmax Pro tahun lalu, dan akan dijual dengan harga USD129 atau Rp1,7 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top