Connect with us

Intip Spesifikasi ASUS Zenfone 4 Pro, Pakai Snapdragon 835, 6GB RAM dan Baterai 3600 mAh

Intip Spesifikasi ASUS Zenfone 4 Pro, Pakai Snapdragon 835, 6GB RAM dan Baterai 3600 mAh
Teaser ASUS Zenfone 4 Pro (ASUS)

Info Gadget Terbaru

Intip Spesifikasi ASUS Zenfone 4 Pro, Pakai Snapdragon 835, 6GB RAM dan Baterai 3600 mAh

RANCAH POSTASUS memang masih belum meresmikan dan meluncurkan seri Zenfone lain diluar dari Zenfone 4 Max Pro yang baru saja muncul di Indonesia. Namun ASUS kabarnya bakal meresmikan beragam ponsel Zenfone andalannya 17 Agustus nanti.

ASUS Zenfone 4 Pro salah satunya, yang digadang-gadang sebagai varian terkakap, penerus dari Zenfone 3 Deluxe tahun lalu.

Dan kini spesifikasi ASUS Zenfone 4 Pro terungkap melalui bocoran dari leakster kita, @rquandt.

Berdasarkan penuturan Roland Quandt, ASUS Zenfone 4 Pro ini bakal dibekali dukungan prosesor Snapdragon 835 sebagai andalan. Dan didukung dengan 6GB RAM untuk memaksimalkan performanya.

Boleh dibilang ponsel ini sekelas dengan Samsung Galaxy S8 Plus Emperor edition dan sejumlah falgship kakap lainnya.

Ponsel ini juga dibekali dukungan layar FullHD 5,5 inci dan slot microSD yang bisa memperluas kapasitas memori internal yang sayangnya cuma 64GB saja.

Untuk baterainya sendiri, Zenfone 4 Pro ini dikatakan mengusung kapasitas 3600 mAh, yang terbilang cukup besar untuk kelas flagship.

Meski rincian desainnya masih belum terungkap sepenuhnya, namun kabarnya Zenfone 4 Pro ini akan memiliki ketebalan yang hanya 7,6 inci saja. Sehingga kapasitas baterai tersebut terasa cukup besar.

Selain itu, ponsel ini juga akan dibekali OS Android 7.1 Nougat sebagai OS bawaan, dengan ZenUI tentunya, yang akan membuat bagian dalam software di ponsel ini terasa ASUS banget.

Meski belum ada konfirmasi resmi, namun besar kemungkinan bahwa ASUS Zenfone 4 Pro akan meluncur pada 17 Agustus mendatang bersama Zenfone 4 lainnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top