Connect with us

Berlaga Lemah dan Ngaku Kesasar Jika Ditanya Orang, Salah Seorang Penumpang KRL Bongkar Modus Belang Nenek Ini

Berlaga Lemah dan Ngaku Kesasar Jika Ditanya Orang, Salah Seorang Penumpang KRL Bongkar Modus Belang Nenek Ini
Screenshot. (FACEBOOK)

Sosial Media

Berlaga Lemah dan Ngaku Kesasar Jika Ditanya Orang, Salah Seorang Penumpang KRL Bongkar Modus Belang Nenek Ini

RANCAH POST – Selain ojek online, transportasi umum yang juga diminati oleh banyak masyarakat adalah commuter line. Setiap harinya ada ribuan orang yang menggunakan transportasi umum yang satu ini.

Hadirnya transportasi umum berupa commuter line ini mampu membelah berbagai kota dan berbagai daerah. Jadi gak heran kalau setiap harinya KRL ini selalu padat di jam-jam tertentu.

Bahkan saking seringnya naik KRL, sampai-sampai ada orang yang sudah saling mengenal satu sama lain sampai ada yang arah tujuannya selalu sama di waktu yang bersamaan.

Meskipun turun di beda stasiun, namun beberapa orang sudah hapal akan sosok-sosok dari penumpang lainnya. Salah satunya seperti netizen yang satu ini. Awalnya ia merasa iba dengan nenek yang selalu naik dari stasiun Bekasi ini.

BACA JUGA : MODUS PENIPUAN BARU Keramik Disulap Jadi Smartphone Android, Plus Hipnotis

Ia juga sudah memperhatikan tingkah laku dari nenek itu sampai-sampai ia mengunggah hal ini ke media sosial.

dilihat dari akun Facebook Dankj Oedien, nenek ini memang terlihat kuyu dan juga lemah. Tapi menurut pria ini justru hal itulah caranya untuk menarik rasa iba dari penumpang lain.

Berikut ini merupakan kisah lengkapnya yang diposting oleh akun Dankj Oedien yang dibagikan ke grup KRL-Mania pada Selasa (15/8).

“Mohon berhati2 jika bertemu dengan nenek satu ini, hampir saja ada korban tertipu dr dulu pas jaman saya Ngawal kereta tiap hari nenek ini naek Krl dr Bekasi bisa naek KRL 05.10 kalau dulu kalau skrg 05.45 KA 1317 turun manggarai balik lagi ke bekasi kadang ke Bogor atau Tangerang semaunya dia,
Modusnya dia terlihat sangat lemah dan akan tanya mau kemana dan dia nunggu ditanya trus cerita dia nyari anaknya dia dr wonosari mau ke tangetang dll ngak ada keluarga dan nyasar dr pasar Senen.

Menanti iba dan ujung2 minta ongkos pulang banyak yg sudah jd korban biasanya dia memilih penumpang yg jarang nark kereta atau bukan pejuang pagi. Logika nya kalau dr Senen ngak munkin nyasar ke krl.

Semoga nenek ini diberi hidayah biar cari rezeki halal tanpa menipu kalaupun rekan2 iba kasihlah seadaanya dan beri edukasi agar tidak menipu.

Dia kenal saya barusan di KA 1317 BKS-kota saya senyumin dan bilang nenek mending pulang diam dirumah jangan keluyuran naek KRL tiap hari mending istirahat dan fokus ibadah. Udah itu aja”

Publié par Dankj Oedien sur lundi 14 août 2017

Melihat hal itu, netizen pun membanjiri postingannya dengan beragam komentar.

Naila Lala, “Udah jelas2 nipu? Masih aja ada yang ngebela… kasih se ihlasnya gapp sambil sedikit ksih tau bahwa yang di lakuin itu salah… si nenek gak kapokk ngelakuin itu karna udah ke enakan dikasih, minta & berbohong…

Jadi mau cari yg halal udah males..”

Arie Fahrizal Windana, “Ya ya yaaaa
Inget
Nenek ini yg dulu pernah saya turunin paksa di jatinegara wkt masih ngawal lintaa bekasi-kota
Betul Dankj Oedien,modusnya memang seperti itu”

Yusuf Muammar, “Dan yg ditanyakan keluarganya kemana , apa dia emang masih punya keluarga tp niat kayak gitu atau udah ga punya keluarga bertindak kayak gitu untuk mencukupi kebutuhan maybe lah hati hati aja waspadalah waspadalh”

Moa Iskandar, “Kasian banget si nenek ya kg ingat umur nya mungkin di kasih panjang utk bertobat nek bukan tuk modus”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top