Connect with us

Gara-Gara Statusnya Menyepelekan Proses Melahirkan dengan Cara Caesar, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

Gara-Gara Statusnya Menyepelekan Proses Melahirkan dengan Cara Caesar, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran Netizen
Screenshot. (INSTAGRAM)

Sosial Media

Gara-Gara Statusnya Menyepelekan Proses Melahirkan dengan Cara Caesar, Wanita Ini Jadi Bahan Nyinyiran Netizen

RANCAH POST – Bagi orang tua, diberi kepercayaan berupa anak itu rasa bahagianya tidak terhingga, karena banyak diantaranya yang sudah menikah lama tapi belum juga dikaruniai anak.

Proses kehamilan pun para ibu nikmati meskipun kadang terasa sakit dan kadang membuat mereka kesulitan untuk makan hingga tidur.

Dalam proses melahirkannya pun para ibu rela mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan sang anak yang sangat dinanti-nantinya.

Dalam proses melahirkan pun ada dua cara, yakni dengan operasi caesar dan dengan cara normal. Dan cara melahirkan inilah yang kadang jadi perdebatan beberapa ibu.

BACA JUGA : Sebut Wanita yang Melahirkan Caesar Tidak Sempurna Jadi Ibu, Perempuan Ini Jadi Sasaran Bully Netizen

Setelah kemarin media sosial dihebohkan dengan postingan seorang ibu muda yang mengatakan bahwa seorang ibu yang melahirkan secara caesar itu tidak bisa dikatakan sebagai ibu yang sempurna.

Dan hal ini kembali terjadi. Kali ini seorang wanita dengan nama akun Emaryanti lah yang jadi bahan nyinyiran netizen karena tidak menjaga ucapannya pada status yang ia buat.

Postingannya itupun diposting kembali oleh akun Instagram @makrumpita pada Selasa (15/8).

“Lahiran normal jg sama aj d jahit2 jg, mlh lbh skt, ud d gunting jg lg klamin kita ky krtas aj, lahh mnding caesar skalian sadar2 uda d tmpt tdr, g repot hrs nyusui bayi y lg, da suster yg ngrewat y, jauh beda dngn lahiran normal, maaf ya bkn y smbng, sy da pngalaman, mlh skrang sy sudh d sterilisasi, ckp 2 anak aj, klo wnita smart ya bgt deh…mksh…”

Itulah status yang Emaryanti tulis sehingga membuat statusnya itu dibanjiri nyinyiran netizen terutama para ibu.

“Huftt….Lagi lagii…
Ada Emak-Emak kurang minum aqua yang ngebandingin antara persalinan normal dan operasi caesar….
.
Yang Eyke tau.. melahirkan secara normal atau caesar sama-sama sakit, sama-sama beresiko dan sama-sama butuh perjuangan juga…
Lagipula mereka yang memilih operasi caesar mungkin karna ada alasan tertentu yang mengharuskan mereka untuk melahirkan dengan cara operasi caesar….
.
Kumaha sih si ibu indang…..
.
Eta terangkanlahh…..”

Dan itulah caption yang tertulis dalam postingan akun @makrumpita.

Melihat hal itu, netizen pun kembali melayangkan komentar pedas mereka yang geram dengan status yang ditulis Emaryanti itu.

Tari_syahfamilia, “Haaa…heran yaa kok nyepelein proses melahirkan , normal sakit caesar pun jg sama, sama2 nyawa taruhannya,wong sariawan aja nyeri rasanya..kl ada yg blg salah satu dr itu lbh ringan,berdoa sj spy bs merasakan yg km anggap ringan dah gitu [email protected]

Irnatzz, “si ibu sok kaya banget sih.. nanti tuhan kasih adzab jatuh miskin baru tahu rasa… SC itu ga ada kelasnya… mau SC atau normal semua prosesnya mempertaruhkan nyawa dan sama2 merasakan sakit …”

Putroeijoe25, “aaahhh g greget lg uda steril, tau2 si mba g greget lg, lakinya cri valakor… ilang dwh smartnya.. uhuuiiii”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top