Connect with us

VIDEO Viral Petugas Kebersihan Kapal Pelni KM Bukit Raya Buang Sampah di Tengah Laut

VIDEO Viral Petugas Kebersihan Kapal Pelni KM Bukit Raya Buang Sampah di Tengah Laut
(INSTAGRAM)

Viral Video

VIDEO Viral Petugas Kebersihan Kapal Pelni KM Bukit Raya Buang Sampah di Tengah Laut

RANCAH POST – Tak hanya sekedar sebagai sarana hiburan, media sosial memang menjadi senjata ampuh untuk berbagi informasi yang bermanfaat bagi khalayak.

Seperti rekaman video yang diunggah akun Instagram andiniskayanti. Sayang, rekaman video yang diunggah akun itu memperlihatkan sebuah kejadian yang tak pantas untuk ditiru dan merusak lingkungan.

Ya, dalam video itu, terlihat seseorang yang disebut sebagai petugas kebersihan Kapal Pelni KM Bukit Raya buang sampah di tengah laut.

Video itu diunggah akun andiniskayanti ketika dirinya berangkat dari Tanjung Priok menuju Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau.

“on my way to natuna island from tj priok and it happened 💔” tulis andiniskayanti, 14 Agustus 2017.

Tak hanya akun andiniskayanti yang mendapati petugas kebersihan Kapal Pelni buang sampah ke laut, akun adetectives juga menjadi saksi kejadian tersebut.

BACA JUGA: Pulang ke Rumah Wanita Ini Dikejutkan dengan Keberadaan Kardus di Atap Rumahnya, Ternyata Ini Isinya

“Selamat malam bu susi @susipudjiastuti @susipudjiastuti115 saya juga saksi kejadian ini di kapal KM. Bukit Raya (Tj. Priok – Natuna) dan saya mengkonfirmasi kalo video ini benar.” tulis dia.

Tak hanya viral, aksi petugas kebersihan KM Bukit Raya membuang sampah di tengah laut itu pun mendapat beragam respon dari sejumlah netizen.

kerenhapukh_w, “Yaampun itu org kebangetan, kan tiap kota yg disinggah psti ada truk sampah disiapin ngapain dia buang ke laut.”

semuatentangbatam, “Semoga kakak kakak semua tidak membuang sampah ke laut kita ya kakak. Mari sama sama kita menjaga dan meningkatkan kepedulian kita terhadap kebersihan, kelestarian lingkungan dengan tidak mencermari laut Indonesia.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top