LAGI Pria Muda Nikahi Nenek Paruh Baya, di Pinrang Kejadiannya

Pemuda Nikahi Nenek Paruh Baya
Pemuda Nikahi Nenek Paruh Baya

RANCAH POST – Andi Yusuf Buana, seorang petugas keamanan di RSUD Lasinrang di Kabupaten Pinrang ini tengah menjadi perbincangan.

Betapa tidak, pria berusia 35 tahun itu menjadi terkenal namanya selepas menikahi seorang wanita bernama Hajjah Nati yang berusia 60 tahun.

Tentu saja, usia yang terpaut jauh dalam pernikahan keduanya itulah yang menjadi perbincangan masyarakat.

Dikatakan koordinator keamanan RSUD Lasinrang, Baharuddin, dalam pesta pernikahan yang dilangsungkan pada 7 Agustus silam di Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang itu tidak banyak orang yang hadir.

“Saya atasannya juga tidak tahu. Begitu juga dengan rekan-rekan yang pada hari sebelumnya bertugas dengan dia, tak ada yang tahu. Jadi dari pihak RS tak ada satu pun yang datang,” papar Baharuddin.

BACA JUGA: Terpaut Usia 44 Tahun, Sulaeman Daeng Ngampa Nikahi Gadis 18 Tahun

Andi, kata Baharuddin, melakukan pernikahan selepas dirinya melakukan piket malam. Sebab, jika malam harinya piket berarti pagi harinya pulang dan off sampai keesokan harinya sehingga tak perlu meminta izin untuk cuti.

“Kami tahu Andi menikah itu dari media lokal yang dibagikan ke media sosial dan dibagikan pula di grup WhatsApp rumah sakit. Kita tahu Andi menikah dari sana,” kata dia.

Sementara itu, Handrianti, pegawai costumer service di RSUD Lasinrang yang bertetangga dengan Hajjah Nati menuturkan, meski sudah berumur penampilan Nati cukup modis.

“Hajjah Nati punya enam anak, sawahnya juga banyak. Katanya mereka bertemu ketika Hajjah Nati jaga pasien dan Andi sedang bertugas,” ujar Handrianti.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here