Connect with us

Resmi Cerai, Hakim Sidang Sebut Atalarik Syach Biseksual

Resmi Cerai, Hakim Sidang Sebut Atalarik Syach Biseksual
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (INSTAGRAM)

Selebriti

Resmi Cerai, Hakim Sidang Sebut Atalarik Syach Biseksual

RANCAH POST – Usai tiga minggu berselang, akhirnya sidang cerai antara Atalarik Syach dan juga Tsania Marwa kembali dilakukan pada Pengadilan Agama Cibinong, Pada Selasa kemarin dengan agenda putusan.

Di dalam sidang itu, hakim anggota pun bergantian untuk membacakan fakta dari keterangan saksi dari kedua belah pihak.

Salah satu hakim membeberkan fakta dari pihak Tsania Marwa yang cukup mengejutkan. Di dalam keterangannya, saksi mengatakan tentang orientasi seksual Atalarik Syach.

BACA JUGA : Terus Berlanjut, Tsania Marwa Perjuangkan Hak Asuh Anak ke KPAI

‘Menurut cerita dari saksi penggugat, tergugat mempunyai kelainan seksual. Dia bukan hanya suka kepada perempuan, tapi juga laki-laki. Dia juga gemar menonton video homoseksual,’ tutur hakim anggota di dalam persidangan yang dilakukan secara terbuka.

Fakta yang lain di dalam persidangan dibacakan oleh kesaksian Ibunda Tsania Marwa, Silvia yang mengatakan bahwa Atalarik Syah selalu berbuat kasar pada Tsania juga keluarganya.

Disamping itu, di dalam persidangan, Hakim Ketua pun memilih Tsania Marwa resmi cerai dari Atalarik Syach. Dan hak asuh yang selama ini menajdi sengketa, dimenangkan oleh pria yang saat ini berusia 44 tahun tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top