Connect with us

Nangis Histeris saat Akan Disuntik, Anak Perempuan Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Gurunya, Netizen : Duh Burungnya Kena

Nangis Histeris saat Akan Disuntik, Anak Perempuan Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Gurunya, Netizen : Duh Burungnya Kena
Screenshot. (INSTAGRAM)

Viral Video

Nangis Histeris saat Akan Disuntik, Anak Perempuan Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Gurunya, Netizen : Duh Burungnya Kena

RANCAH POST – Jarum suntik bisa dikatakan sesuatu yang cukup menakutkan. Hal itu terbukti karena banyak orang yang menangis dan teriak histeris saat akan disuntik.

Gak cuma anak-anak saja yang suka histeris saat akan disuntik, orangtua pun ada yang suka histeris saat akan disuntik, termasuk juga anggota TNI.

Baru-baru ini akun Instagram @nyonya_gosip memposting sebuah video yang menunjukan seorang anak perempuan yang histeris saat akan disuntik.

“Hahahahhaha
Imunisasi rubella
Kasian gurunya
Hanya pria yg tw rasanya, apa yg dirasakan bapak itu”, itulah caption yang tertulis dalam ungahan video tersebut.

Anak yang memakai seragam SD dan bertubuh gemuk itu nangis histeris saat tiba gilirannya untuk disuntik. Anak perempuan itu menangis sambil lari-lari menghindari seorang guru yang akan memeganginya saat akan disuntik.

BACA JUGA : Viral Foto-Foto dan Video Wanita Cantik Tunangan Lewat Video Call, Netizen: Entar Bikin Anaknya di Download

Anak perempuan itu juga sempat memukuli teman yang menghalanginya saat akan menghindari guru tersebut.

Setelah beberapa saat ia berlari kesana kemari sambil menangis, akhirnya anak itupun berhasil dipegangi oleh seorang pria yang memakai seragam PNS.

Pria itupun membawa anak perempuan itu kedekat kursi. Si pria duduk sambil membujuk anak perempuan itu agar mau disuntik dan berhenti menangis.

Namun tak disangka anak itu melakukan hal yang membuat si pria sangat kesakitan. Betapa tidak, anak itu menangis berontak sambil menendang bagian sensitifnya.

Wanita yang merekan kejadian inipun terdengar menjerit kemudian tertawa melihat si pria kesakitan karena bagian sensitifnya ditendang anak perempuan yang takut disuntik itu.

Melihat video ini, netizen pun membanjiri postingan itu dengan komentar-komentar mereka yang kasian pada guru tersebut.

Sosragemi, “Hahaaaaa….kasian gurunya…tendngan maut….”

Umyfirkha, “kacau anak siapa ini”

Devril.crs, “Wduhh ni bocah jago silat jg ya. Gw wktu SD malah kaburr, ngumpet di blkng sekolah.. ”

Riskaand, “Anak ini pinter membela diri.refleknya bagus (ambil positifnya) mungkin ini yang diajarkam org tuanya ketika menemui seseorang yang memaksa dia. @anjar_id @ikecahyawati”

Endahmaruf, “Deh gurunya dapat tendangan halilintar @abybo pakkarate ini anak ”

Rinny_ajja, “Mantap nih anak..klo ada yg berniat jahat lgsg keluar jurus tendangan maut “

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top