Connect with us

VIDEO Viral Guru Sembur Murid yang Tidur di Kelas, Netizen: Tujuannya Baik Caranya Salah

VIDEO Viral Guru Sembur Murid yang Tidur di Kelas, Netizen: Tujuannya Baik Caranya Salah
(INSTAGRAM)

Viral Video

VIDEO Viral Guru Sembur Murid yang Tidur di Kelas, Netizen: Tujuannya Baik Caranya Salah

RANCAH POST – Ketika guru sedang menjalankan tugasnya mengajar, ada saja murid yang justru tidak memperhatikan pelajaran.

Selian bermain dengan teman sebangkunya, ada juga siswa yang malah tidur ketika guru sedang menerangkan. Seperti yang terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke media sosial.

Guru itu rupanya membangunkan muridnya dengan cara yang tidak biasa. Guru tersebut, sebagaimana diunggah akun Instgram konco_pekok, terlihat menyemburkan air ke arah wajah siswa yang tertidur itu.

Dalam video terlihat guru itu terlihat sedang mengajar. Mendapati salah satu siswa tertidur, ia pun mendekati siswa itu sembari menyeruput air dari gelas.

Tak lama kemudian, pengajar itu menyemburkan air ke arah wajah siswa itu dan membuatnya kaget sehingga terbangun dari tempat duduknya. Terdengar teman-temannya yang lain menertawakan siswa yang tertidur di kelas itu.

BACA JUGA: Nangis Histeris saat Akan Disuntik, Anak Perempuan Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Gurunya, Netizen : Duh Burungnya Kena

Tidak diketahui di mana lokasi sekolah dan waktu kejadian tersebut. Namun yang pasti, caranya membangungkan siswa itu menuai beragam respon dari para netizen.

herry_dewa_, “Aduuhhh awas pak guru, nanti di laporin ke polisi, dengan jerat hukum perbuatan tidak menyenangkan pasal 335 ayat 1. Bahaya”

faizall04, “Gue malah resep sama guru kaya gini. Lg bljar malah tdur. Kalo perlu siram air seember”

aris.saka, “Guru menganggap anak murid adalah anaknya… jadi sangat sayang kepada anak didiknya sehingga tidak mau anak didiknya tertinggal pelajaran. Jng salahkan gurunya…”

jevryrav, “Saat mengantuk di tidurkan itu salah satu kenikmatan di dunia.. Bisa saja si murid malam bekerja sehingga di sekolahan kelelahan.. Pikir positif saja…”

muklas_riyan, “Seharusnya bukan seperti itu, dibangunin dengan cara baik” apa tidak bisa, tujuan gurunya baik, cuman caranya aja yang salah”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
To Top