Connect with us

Serunya YouTube Series Pergi Pagi Pulang Untung Persembahan Daihatsu

Serunya YouTube Series Pergi Pagi Pulang Untung Persembahan Daihatsu
Screenshot. (YOUTUBE/DAIHATSU)

Film

Serunya YouTube Series Pergi Pagi Pulang Untung Persembahan Daihatsu

RANCAH POST – Tak banyak orang berkeinginan untuk menjadi seorang sales, alasannya targetnya tinggi lah, waktu yang terbatas dan gaji yang kecil.

Sebenarnya menjadi sales itu menyenangkan banyak keuntungan yang bisa kita dapat salah satunya kita bebas mengatur waktu kerja kita, ya dengan marketing strategis yang diterapkan kemungkinan untuk menjangkau konsumen tak memerlukan tiap hari kerja, asalkan penjualan sesuaikan dengan target yang diharapkan.

Di berbagai film sedang populer sekarang cerita-cerita tentang para salesman yang bahasa kerennya tuh para Account Executive, kalo di film Hollywood ada The Wolf of Wallstreet, The Salesman.

Baru-baru ini ada YouTube Series persembahan dari Daihatsu yang berjudul Pergi Pagi Pulang Untung menceritakan tentang perjalanan karir dua orang sahabat yang menjadi sales di dealer Daihatsu.

Filmnya unik dan cukup menghibur, dibintangi oleh aktor-aktor terkenal Indonesia seperti Deva Mahendra, Gofar Hilman, Alodya Desi dan banyak yang lainnya.

Kisah ini mengangkat persahabatan di antara mereka yang penuh dengan warna. Dalam serial tersebut Adam (Deva Mahendra) adalah seorang sales sukses di dealer Daihatsu sedangkan Reza (Gofar Hilman) adalah seorang pengangguran yang putus asa karena belum juga bekerja dan tidak mempunyai tempat tinggal. Akhirnya mereka berdua bertemu dan Reza mulai minta bantuan Adam untuk mendapatkan pekerjaan serupa di Daihatsu, dan kisah mereka pun dimulai.

Serial ini sangat menarik karena di dalamnya terdapat nilai-nilai persahabatan dalam dua orang karakter berbeda yang ditabur tingkah kocak Reza. Selain itu diisi dengan persaingan sehat sebagai sales mobil, serta dibumbui kisah asmara keduanya.

Silahkan tonton kisah lengkapnya di Youtube Channel Daihatsu, Pergi Pagi Pulang Untung.

Loading...
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
To Top