Connect with us

Google Pixel 2 Lolos Uji FCC, Pakai Android 8.0 dengan Fitur Active Edge

Google Pixel 2 Lolos Uji FCC, Pakai Android 8.0 dengan Fitur Active Edge
Google Pixel 2 (GOOGLE)

Info Gadget Terbaru

Google Pixel 2 Lolos Uji FCC, Pakai Android 8.0 dengan Fitur Active Edge

RANCAH POST – Dua ponsel andalan Google yang bisa dibilang cukup sering dibocorkan, yakni Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL akhirnya tertangkap sudah masuk FCC dan mendapat restu dari lembaga regulasi tersebut.

Dan kini sejumlah screenshot yang membuktikan hal tersebut telah bocor dan beredar di pasaran. Bocoran ini juga sekaligus memperlihatkan sedikit mengenai user interface yang dipakai pada Pixel 2.

Selain itu, ada informasi lain yang juga terungkap melalui bocoran baru ini. Salah satunya adalah info bahwa ponsel ini memang benar-benar digarap oleh HTC.

Sementara beberapa rumor lain mengatakan bahwa Pixel XL 2 digarap oleh perusahaan berbeda, yakni LG dari Korea Selatan.

Bocara lagi soal rumor Pixel 2, keberadaan fitur squezable frame juga dikonfirmasi. Namun namanya berbeda pada ponsel keren Google ini, yang dikatakan memakai nama Active Edge.

Cukup masuk akal memang. Fitur ini sendiri nantinya dikatakan bakal berfungsi untuk memanggil atau mengaktifkan Google Assistant.

Pemakaiannya sendiri cukup sama dengan HTC U11, dimana pengguna cukup meremas bingkai ponsel.

Pixel 2 sendri juga tercatat memakai OS Android 8.0.1 dalam bocoran ini, dengan patch keamanan yang cukup baru, yang dirilis 5 Agustus 2017 alu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Google bakal memasang Android terbaru pada ponsel andalan mereka sendiri untuk pertama kali. Sebagaimana Android O pada Pixel 2 tahun ini.

Google Pixel 2 Lolos Uji FCC, Pakai Android 8.0 dengan Fitur Active Edge

Selain itu, bocoran screenshot ini juga mengkonfirmasi hadirnya pilihan memori internal berkapasitas 64GB sebagai memori internal. Dengan harpaan mereka juga akan merilis model 128GB meski sedikit lebih mahal.

Adan tak lupa, bahwa nomor model Google Pixel 2 ini adalah G011A.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top