Connect with us

ASUS Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro Hadir Dibekali Kamera Ganda Mumpuni dengan Prosesor Terbaru

ASUS Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro Hadir Dibekali Kamera Ganda Mumpuni dengan Prosesor Terbaru
Asus Zenfone 4 (ASUS)

Info Gadget Terbaru

ASUS Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro Hadir Dibekali Kamera Ganda Mumpuni dengan Prosesor Terbaru

RANCAH POST – Seperti biasa, saat meluncurkan smartphone terbaru, ASUS akan menghadirkan selusin smartphone sekaligus. Demikian juga kali ini, saat ASUS resmi meluncurkan seri Zenfone 4 terbaru.

Kurang lebih ada sekitar enam semartphone yang diresmikan sekaligus. Yakni adalah ASUS Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Max, Zenfone 4 Max Pro, Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro.

Rincian ini jelas selaras, dengan bocoran yang beredar sebelumnya. Dan nyaris tidak ada yang meleset. Tiga seri standar yang mewakili masing-masing kelas, dan satu seri Pro untuk masing-masing seri.

Dua diantaranya adalah ASUS Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro yang merupakan andalan di lini depan ASUS.

ZenFone 4

ASUS ZenFone 4 hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi FHD 1080p dengan jenis layar IPS LCD dan dilapisi 2.5D Corning Gorilla Glass.

Ponsel ini juga didukung Snapdragon 660 dan satu seri dengan 630. Dibekali 4GB dan 6GB RAM, serta memori internal dengan kapasitas 64GB.

Zenfone 4 ini juga didukung kamera ganda berbekal sensor 12MP f/2.8 sebagai kamera primer, dengan fitur PDAF dan OIS, serta lensa wide-angle 8MP sebagai kamera sekunder. Kamera ganda ini juga mampu merekam video berkualitas 4K.

Sementara untuk kamera selfie, ia mengandalkan sensor 8MP f/2.0 yang cukup mumpuni.

Fitur lain yang ditawarkan ponsel ini adalah dukungan USB tipe-C, fitur dual-SIM, speaker dual stereo, sensor pemindai sidik jari, jack audio 3.5mm, dan tak lupa baterai 3300 mAh.

Adapun untuk warnanya sendiri, ASUS Zenfone 4 ini menawarkan varian Moonlight White, Green Mint dan Midnight Black.

ZenFone 4 Pro

ASUS Zenfone 4 Pro sendiri dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel, dengan jenis layar AMOLED dan didukung Gorilla Glass 2.5D.

Bagian dalamnya sendiri dipacu Snapdragon 835 dengan dukungan 6GB RAM dan dua pilihan memori internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

Adapun kamera utama di ponsel ini juga memakai sensor kamera ganda. Yang terdiri dari kamera 12MP f/2.7 dengan OIS dan hybrid autofocus PDAF + Laser autofocus. Kamera sekundernya adalah kamera tele 16MP dengan kemampuan 2x optical zoom lossless.

Sementara di siis depan ponsel dibekalkan kamera selfie 8MP f/1.9 sebagai andalan.

ASUS Zenfone 4 Pro ini juga menawarkan dukungan USB-C, jack headphone, fitur dual-SIM, dual speaker stereo serta dukungan baterai 3600 mAH dengan fast charging.

Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Moonlight White dan Pure Black.

ASUS Zenfone 4 dan Zenfone 4 Dibekali Kamera Ganda Mumpuni dengan Prosesor Terbaru

Sayang baru gambaran atau garis besar dari ponsel ini saja yang diumumkan saat ini. Untuk detail lain seperti spesifikasi lengkap, harga dan pilihan warna yang lebih kumplit akan diungkap mendatang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top