Connect with us

Tak Hanya Pakaian yang Kotor, Sepatu Anggota Paskibraka pun Copot Saat Jalankan Tugas di Lapangan Berlumpur

Tak Hanya Pakaian yang Kotor, Sepatu Anggota Paskibraka pun Copot Saat Jalankan Tugas di Lapangan Berlumpur
(FACEBOOK)

Sosial Media

Tak Hanya Pakaian yang Kotor, Sepatu Anggota Paskibraka pun Copot Saat Jalankan Tugas di Lapangan Berlumpur

RANCAH POST – Pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, anggota Paskibraka bertanggung jawab untuk mengibarkan bendera merah putih.

Bagaimana pun kondisinya, entah itu panas terik atau hujan mengguyur, tugas tersebut harus ditunaikan anggota Paskibraka demi suksesnya peringatan HUT RI ke-72.

Aksi anggota Paskibaraka yang dengan semangat menjalankan kewajibannya itu terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun Facebook Dery Hermanda pada 17 Agutus 2017 kemarin.

“Diguyur hujan lapangan yg becek sepatu sampai terlepas tanpa Menurun kan semangat para Anggota PASKIBRAKA tetap menjalan kan tugas nya di hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017 .Luar Biasa
Kecamatan Sebulu Kalimantan Timur Kab.KUTAI KARTANEGARA,” tulis Dery.

BACA JUGA: Upacara 17 Agustus di Pangandaran Diwarnai Insiden Putusnya Tali Penarik Bendera

Dalam foto tersebut, terlihat kondisi lapangan sangat becek dan berlumpur karena guyuran hujan. Tak hanya membuat pakaian anggota Paskibraka kotor, terlihat pula sejumlah sepatu milik anggota Paskibra copot dan terbenam dalam lumpur.

Unggahan foto semangatnya anggota Paskibraka menjalankan tugas dalam upacara HUT RI ke-72 yang berlangsung di Kec. Sebulu Kalimantan Timur Kab. Kutai Kartanegara itu mendapat respon luar biasa dari pada netizen.

Saputra Karna, “Tanda trimah ksiku bwt ank2 indonesia yg btul2 mw smngat untuk mngenang kmbli pra leluhur kita yg mti d medan laga,Merdeka,merdeka,merdeka,Allah Hu akbar,allh hu akbar,allah hu akbar,smogah bangsa kita sllu dlm lindunganx.”

Kursusianto Nnzz, “Mejunjukkan kecintaan dan semangat perjuangan para pahlawan bangsa itu sungguh luar biasa mantap.”

Indah Syi, “Luarrrrrr biasa. Sekali – kali nggak pa2 paskibraka di lapangan becek dan kehujanan biar kita bisa merasakan bagaimana dulu beratnya para pejuang dlm mempertahankan negeri kita Indonesia tercinta. Tp terharu q sampai tak terasa pipiku berlinang air mata.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top