Connect with us

Hadir Untuk Kaula Muda, Polytron Prime 7 Cukup Mumpuni Tanpa Kamera Ganda

Hadir Untuk Kaula Muda, Polytron Prime 7 Cukup Mumpuni Tanpa Kamera Ganda
Polytron Prime 7 (POLYTRON)

Info Gadget Terbaru

Hadir Untuk Kaula Muda, Polytron Prime 7 Cukup Mumpuni Tanpa Kamera Ganda

RANCAH POSTPolyron yang dikenal sebagai salah satu brand elektronik lokal memang baru-baru ini terjun ke pasar smartphone. Dan kini, mereka sudah kembali memperkenalkan ponsel baru yang dinamai Polytron Prime 7.

Ponsel ini sendiri sengaja dirancang dan didesain untuk mampu memenuhi kebutuhan para generasi milenia, dengan rentan usia antara16 – 24 tahun.

Namun menariknya, meski dihadirkan untuk anak muda, Polytron mengaku masih belum siap menghadirkan fitur kamera ganda yang belakangan telah menjadi trend tersendiri di pasar mobile.

Bukan tak mampu, hanya saja mereka beranggapan bahwa perlu pertimbangan mendalam untuk memasang fitur ini. Salah satunya adalah adanya kemungkinan bahwa fitur kamera ganda ini hanya trend sesaat semata. Dan akan menghilang seiring berjalannya waktu.

Selain itu Polytron juga mengaku, bahwa pihaknya tidak ingin menghadirkan fitur yang setengah matang. Karena bagi mereka, kepuasan konsumen adalah yang nomor satu.

Kembali membahas mengenai Polytron Prime 7 ini, perusahaan teknologi tersebut tampaknya lebih tertarik untuk memberikan kualitas bodi yang tangguh.

Terbukti karena Polytron Prime dibekali lapisan bodi logam dengan teknologi nano molding. Dengan demikian, Polytron Prime 7 ini bakal menjadi ponsel dengan built quality tinggi, namun juga ringan dan nyaman digenggam.

Dan tak cuma itu, lapisan kaca pada layar ponsel ini juga dibuat maksimal dengan Corning Gorilla Glass Native Damage Resistant yang sudah teruji. Bagian layar juga memakai teknologi IPS Retina sehingga mampu memberikan kualitas terbaik.

Dan tak cuma punya badan kokoh, Polytron Prime 7 dibekali spesifikasi cukup mumpuni. Ponsel ini mengusung prosesor True Octa-core 64bit 1,5 GHz dengan dukungan 32GB ROM dan 3GB RAM.

Adapun untuk kamera, ia sudah menawarkan sensor 13 megapiksel sebagai kamera utama, Dual Tone Bright LED Flash dan kamera 8MP yang mumpuni.

Kamera ponsel ini juga diklaim mampu menangkap gambar dengan kualitas UHD, serta dilengkapi Anti Flare Lens Contruction yang akan meminimalisir efek flare saat pengambilan gambar.

Tak lupa teknologi Autofokus juga dimaksimalkan. Tak hanya mengusung teknologi PDAF, ponsel ini juga dilengkapi Ball Bearing AF Motor yang akan menghasilkan fokus kamera lebih cepat dan akurat saat bergerak.

Adapun harga Polytron Prime 7 sendiri rencananya bakal dibanderol mulai harga Rp2,599,000 dan akan segera bisa dibeli oleh pengguna di Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top