Connect with us

Ini Spesifikasi Resmi ASUS Zenfone 4 Max dan Zenfone 4 Max Pro dan Perbedaannya

Ini Spesifikasi Resmi ASUS Zenfone 4 Max dan Zenfone 4 Max Pro dan Perbedaannya
ASUS Zenfone 4 Max Pro (ASUS)

Info Gadget Terbaru

Ini Spesifikasi Resmi ASUS Zenfone 4 Max dan Zenfone 4 Max Pro dan Perbedaannya

RANCAH POST – Selain ASUS Zenfone 4 dan Zenfone 4 Pro, ASUS juga meluncurkan dua ponsel dari seri Max. Yakni ASUS Zenfone 4 Max dan 4 Max Pro yang bisa dibilang sama-sama kakap.

Kedua ponsel ini memiliki spesifikasi yang bisa dikatakan identik. Dengan sedikit perbedaan dalam hal fitur kamera khususnya.

Kedua ponsel ini memang sengaja hadir dengan mengunggulkan sisi daya baterai, dan memberikan pengalaman pemakaian lebih lama dibanding seri lain.

ASUS Zenfone 4 Max

ASUS Zenfone 4 Max sendiri dibekali layar 5,5 inci dengan jenis IPS LCD. Di bawah layar tersebut ditanamkan Snapdragon 430 atau 425, sesuai pasar dan varian yang ditawarkan.

Ponsel ini hadir dengan tiga pilihan memori RAM berukuran 2GB, 3GB dan 4GB. Serta tiga varian memori internal dengan kapasitas 16GB, 32GB dan 64GB.

Adapun untuk kameranya sendiri, ponsel Zenfone 4 Max dibekali kamera ganda dengan sensor 13MP f/2.0 25mm sebagai kamera utama dan sensor 13MP 12mm sebagai kamera sekuner dengan lensa wide-angle.

Adapun kamera selfie pada ponsel ini menawarkan resolusi 8MP dengan kemampuan yang tidak kalah menawan.

Sebagaimana namanya, ponsel ASUS Zenfone 4 Max ini juga dibekali baterai 5000 mAh yang menawarkan daya tahan lebih lama.

Ponsel ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari, microUSB dan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Back Deepsea, Sun Shine Gold dan Rose Pink.

Ini Spesifikasi Resmi ASUS Zenfone 4 Max dan Zenfone 4 Max Pro dan Perbedaannya

ASUS ZenFone 4 Max Pro

Sementara itu, spesifikasi ASUS Zenfone 4 Max Pro pada dasarnya sama dengan Zenfone 4 Max biasa.

Yang membedakan kedua ponsel ini hanya fitur kamera ganda yang ditawarkan. Dimana kamera ASUS Zenfone 4 Max Pro lebih mumpuni dengan dua sensor 16MP sebagai andalan. Termasuk kamera selfie yang juga dibekali sensor 16MP yang sama.

Memori RAM di ponsel ini juga terbatas, cuma 2GB atau 3GB saja. Sedangkan varian memori internalnya ditawarkan dalam satu pilihan saja, yakni 32GB.

ZenFone 4 Max Pro adalah sebagian besar perangkat yang sama sebagai ZenFone 4 Max tetapi dengan kamera yang berbeda dan memori. ZenFone 4 Max Pro memiliki 16 megapiksel kamera belakang utama dan 16 megapiksel kamera depan. Memori terbatas pilihan 2GB atau 3GB dan penyimpanan dibatasi untuk hanya 32GB.

Sayang untuk ASUS Zenfone 4 Max saat ini masih belum tersedia. Berbeda dengan Zenfone 4 Max Pro yang sudah dirilis sebelumnya, sebagai Zenfone 4 Max ZC554KL. Dan harga Zenfone 4 Max Pro ini dibanderol mulai Rp2.999.000 dan sudah tersedia di Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top