Connect with us

Aksi Main Hakim Sendiri Kembali Terjadi, Warga Amuk Wanita Terduga Pencuri

Aksi Main Hakim Sendiri Kembali Terjadi, Warga Amuk Wanita Terduga Pencuri
(FACEBOOK)

Sosial Media

Aksi Main Hakim Sendiri Kembali Terjadi, Warga Amuk Wanita Terduga Pencuri

RANCAH POST – Aksi pencurian yang kerap terjadi memang selalu meresahkan warga. Bahkan tak sedikit aksi pencurian itu disertai dengan kekerasan yang menimbulkan korban jiwa.

Meski demikian, tak sepantasnya warga main hakim sendiri dan menyerahkan pelaku ke aparat berwenang demi menghindari kasus seperti Zoya terulang kembali.

Meski tidak menyebabkan terduga pencuri tewas di tangan massa yang main hakim sendiri, seorang wanita yang diduga sebagai pencuri ini pun harus merasakan hal yang sama seperti Zoya.

Oleh warga yang menuduh dirinya mencuri, wanita ini pun sempat menjadi bulan-bulanan massa. Peristiwa yang disebutkan terjadi di Medan itu pun sempat terekam kamera video yang kemudian di unggah ke media sosial.

BACA JUGA: VIRAL Tukang Servis Ampli yang Dibakar Massa Usai Shalat Lantaran Dituduh Maling

“AKSI MAIN HAKIM SENDIRI KEMBALI TERJADI. Di tuduh mencuri, perempuan ini di hakimi masa. Lokasi kejadian di Jl. Letda Sujono, Medan pkl. 16.00 WIB. #StopKekerasan #StopMainHakinSendiri,” tulis Eris Riswandi, 17 Agustus 2017.\

Dalam video itu terlihat seorang wanita yang dikerumuni banyak massa dengan posisi tergeletak di lantai. Wanita itu sempat diseret oleh seseorang dan sempat berusaha melindungi wajahnya.

Netizen pun bereaksi dengan adanya aksi main hakim sendiri tersebut.

Galih Catur Pambudi: “Kebiasaan manusia bodoh, mudah terprovokasi hahahahah kalau orang bener kan mesti tau kejelasan dlu dia maling atau gak… Bener ga mas Eris Riswandi.”

Ana Ivvo: “Knp ko ga hajar koruptor aja yg jelas2maling uang rakyat… Ada hukum dan tata cara yg berlaku kalau kita mmg merasa sbg manusia yg beradab. Pencuri jg manusia bkn hewan…”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top