Connect with us

Kisah Haru 17 Agustus Bareng Prilly, Al dan Sang Veteran

Kisah Haru 17 Agustus Bareng Prilly, Al dan Sang Veteran
Episode terbaru BAPR web series dari Vivo smartphone. (VIVO)

Film

Kisah Haru 17 Agustus Bareng Prilly, Al dan Sang Veteran

RANCAH POSTWeb series BAPR oleh Vivo Smartphone hadir kembali di Hari Kemerdekaan, menambah semaraknya bendera merah putih dan umbul-umbul yang mulai bertebaran untuk merayakan hari lahirnya bangsa Indonesia ke-72.

Bagi para fans setia Al Ghazali dan Prilly Latuconsina, momen 17 Agustus semakin sempurna dengan hadirnya episode terbaru Web Series BAPR ‘Pahlawan Merah Putih’ di laman YouTube Vivo Indonesia.

Setelah sukses membuat haru dalam kisah dendam sang preman yang berakhir manis di episode perdana, BAPR episode kedua akan kembali hadir dengan cerita yang lebih dari sekedar romansa.

Tentu saja dengan penampilan para selfie idol, Al Ghazali dan Prilly Latuconsina yang seru dan bikin baper.

Kisah Haru 17 Agustus Bareng Prilly, Al dan Sang Veteran

‘Pahlawan Merah Putih’ dibuka dengan raut sedih seorang pria tua dengan pakaian seragam tentara kolonial dan topi coklat.

Dari wajahnya, kita dapat menerka bahwa sang pria tua sedang mengingat memori lama ketika ia ikut berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Raut sedih sang pria tua kemudian terlihat kontras dengan wajah Prilly yang kesal dengan sikap Al yang sibuk sendiri dengan smartphone-nya bahkan ketika penghuni panti sedang berkumpul bersama.

Kisah menyentuh sang pria tua semakin sempurna dengan adegan-adegan romantis antara Al dan Prilly.

Kedua bintang remaja ini juga menunjukkan kemampuan aktingnya dengan sangat baik pada episode kedua BAPR Web series dan membuat mereka terlihat sangat serasi sebagai pasangan di dunia nyata.

Peringatan 17 Agustus menjadi #Perfectmoment untuk membangun rasa patriotisme terhadap tanah air tercinta.

Saksikan bagaimana Al dan Prilly menunjukkan semangat patriotisme mereka di episode ke-2 BAPR web series ‘Pahlawan Merah Putih’ ekslusif di laman YouTube Vivo Indonesia. Jangan lupa untuk ikuti kompetisinya dan menangkan Vivo V5s.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top