Connect with us

Video Ini Ungkap Desain Xiaomi Mi MIX 2, Kok Mirip Jawara Samsung?

Video Ini Ungkap Desain Xiaomi Mi MIX, Kok Mirip Jawara Samsung?
Xiaomi Mi MIX 2 (FACEBOOK/StarckOfficial)

Info Gadget Terbaru

Video Ini Ungkap Desain Xiaomi Mi MIX 2, Kok Mirip Jawara Samsung?

RANCAH POSTXiaomi bisa dibilang berperan aktif dalam memulai trend bezeless, dengan menyingkirkan bezel di ketiga sisi layar saat meluncurkan Xiaomi Mi MIX tahun lalu. Dan kini perusahaan kenamaan China tersebut dikabarkan sedang sibuk, mempersiapkan calon penerusnya, Mi MIX 2.

Adapun untuk ponsel tersebut belakangan diketahui kembali menampakkan diri. Namun dengan bahasa desain yang berbeda dari pendahulunya.

Ponsel ini sendiri tampak masih terpengaruh oleh ponsel terkakap saat ini, Samsung Galaxy S8. Terbukti dari gaya penyajian layar yang nyaris mirip.

Desain Xiaomi Mi MIX 2 kali ini tak cuma muncul dalam foto, melainkan dalam sebuah video. Dan kabar baiknya, video ini merupakan hasil unggahan Philippe Starck di akun Facebooknya.

Ia tak lain adalah perancang dari Xiaomi Mi MIX tahun lalu, yang juga kembali menggarap desain Mi MIX 2 tahun ini.

Jadi bisa dikatakan bahwa video ini bukan konsep semata. Melainkan lebih cocok disebut sebagai bocoran yang lebih resmi dan menjanjikan dari sebelumnya.

Dalam video ini tampak jika desain Mi MIX 2 berbeda dari Mi MIX. Ia lebih mirip Galaxy S8, khususnya pada bezel bagian bawah layar.

Sementara yang membedakannya adalah hilangnya bezel di bagian atas yang dibuat benar-benar mepet ke bagian frame.

Layar juga tampak sedikit menonjol, namun tidak melengkung dengan desain dual-curved edge seperti flagship Samsung.

Tampak juga bahwa ponsel ini tidak memakai tombol fisik di bagian depan. Anehnya, bagian untuk menempatkan kamera selfie dan speaker sama sekali tidak tampak di bagian muka ponsel ini.

Xiaomi Mi MIX 2 juga tampaknya akan memakai rasio layar yang tidak biasa. Yang memang sedang jadi trend belakangan ini.

Berdasarkan rumor yang beredar, Xiaomi Mi MIX 2 ini akan dibekali Snapdragon 835 sebagai andalan. Dengan dukungan 6GB RAM.

Ponsel ni juga akan dibekali kamera 19MP dan layar AMOLED di bagian depan. Serta sebuah baterai dengan kapasitas 4500 mAh.

Sebagaimana Mi MIX tahun lalu, harga Xiaomi Mi MIX 2 juga diprediksi bakal lebih mahal. Yakni mulai CNY4,999 atau setara Rp9 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top