Connect with us

Menginspirasi, 5 Artis Ini Pindah Haluan Menjadi Seorang Pendakwah

Menginspirasi, 5 Artis Ini Pindah Haluan Menjadi Seorang Pendakwah
Oki Setiana dewi. (INSTAGRAM)

Selebriti

Menginspirasi, 5 Artis Ini Pindah Haluan Menjadi Seorang Pendakwah

RANCAH POST – Hidup memang terus berjalan secara dinamis. Maka bukan hal aneh jika setiap orang akan mengalami perubahan, entah itu perubahan ke arah yang lebih positif atau sebaliknya.

Perubahan-perubahan tersebut pun juga dialami oleh sejumlah artis hiburan Indonesia. Apabila dulu mereka kerap kali diperhatikan di atas panggung karena penampilan seni mereka, maka ia justru kini lebih diperhatikan karena apa yang mereka katakan.

Beberapa pemain sinetron serta musisi memilih untuk jadi seorang pendakwah.

Berikut ini 5 artis yang pindah haluan menjadi seorang pendakwah.

5 Artis yang Jadi Pendakwah

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi mulai diketahui oleh banyak orang ketika ia membintangi film ‘Ketika Cinta Bertasbih’. Larisnya film tersebut sukses mengangkat nama Oki. Wanita yang lahir di Batam 13 Januari 1989 ini pun lalu memilih untuk jadi penceramah di televisi.

Akrie Patrio
Akrie Patrio ini dahulu terkenal sebagai anggota dari grup Patrio bersama Eko Patrio serta Parto Patrio. Sejak bubar, Akrie menjajal dunia seni peran. Perannya menjadi Ustaz Ferry dalam serial Ramadan, Para Pencari Tuhan rupanya membuat Akrie berubah jadi pendakwah sampai sekarang ini.

BACA JUGA : Keren! 6 Artis Kece Ini Ternyata Pernah Jadi Paskibraka

Astri Ivo
Memilih meninggalkan dunia artis, Astri Ivo kini lebih memfokuskan diri ke dunia dakwah.

Pipik Dian Irawati


Banyak orang yang kenal dengan perempuan ini sebagai istri almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori. Namun selain merupakan istri ustaz, Pipik merupakan seorang penyanyi. Pasca meninggalnya Uje, Pipik pun mulai diketahui sebagai pendakwah sampai saat ini.

Peggy Melati Sukma
Apabila dulu Peggy Melati Sukma diketahui merupakan tokoh yang centil di dalam sinetron Gerhana, maka image yang beda akan tampak pada dirinya sekarang ini. Peggy saat ini terkenal sebagai pendakwah yang memiliki pembawaan yang santun.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top