Connect with us

Sambangi TENAA, Samsung Galaxy Tab A 2017 Dibekali Snapdragon 427

Sambangi TENAA, Samsung Galaxy Tab A 2017 Dibekali Snapdragon 247
Samsung Galax Tab A 2017 (TENAA)

Info Gadget Terbaru

Sambangi TENAA, Samsung Galaxy Tab A 2017 Dibekali Snapdragon 427

RANCAH POSTSamsung tak cuma mempersiapakan smartphone saja, perusahaan asal Korea Selatan ini juga tak lupa untuk memaksimalkan bisnis mereka di pasar tablet. Buktinya tablet terbaru Samsung Galaxy Tab A 2017 kini dikabarkan sudah digarap.

Tak cuma sudah mulai digarap, tablet kakap ini juga kabarnya sudah mendapat restu dan sertifikasi dari beberapa lembaga. Sebut saja WiFi Alliance dan beberapa lembaga sertifikasi lainnya.

Ponsel ini juga diketahui sudah masuk dan lolos uji TENAA. Yang tetunya mengungkap mengenai detail spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 2017 tersebut.

Berdasarkan listing di TENAA, ponsel ini hadir dengan menawarkan dukungan layar HD 800 x 1280 piksel, berukuran 8 inci.

Di bawah layar tersebut ditanamkan prosesor octa-core 1,4 GHz dari Snapdragon 427. Ponsel ini juga akan didukung dengan 3GB RAM dan diberi pilihan dua varian memori internal, dengan kapasitas masing-masing 32GB dan 64GB.

Keduanya sama-sama bisa diperluas hingga 256GB dan juga sama-sama menawarkan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Untuk bagian kamera sendiri, tablet mumpuni ini menawarkan sensor 8MP sebagai kamera utama, dan sebuah sensor 5MP sebagai kamera selfie di bagian depan.

Samsung Galaxy Tab A 2017 juga didukung dengan baterai berkapasitas cukup kakap mencapai 5000 mAh serta hadir dalam pilihan warna Black dan Gold.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top