Connect with us

BIADAB Cewek Hamil 6 Bulan Dicekik dan Dibakar Usai Minta Tanggungjawab ke Cowoknya

BIADAB Minta Tanggungjawab, Cewek Hamil 6 Bulan Ini Dicekik dan Dibakar Cowoknya

Sosial Media

BIADAB Cewek Hamil 6 Bulan Dicekik dan Dibakar Usai Minta Tanggungjawab ke Cowoknya

RANCAH POST – Tindakan keji nan biadab dilakukan oleh seorang pria yang telah menghamili kekasihnya. Bukannya bertanggungjawab, pria itu malah membunuh dan membakar kekasihnya.

Sebelum membunuh kekasihnya yang tengah hamil 6 bulan di Jalan Yos Soedarso kilometer 8, RT 01 RW 09, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, pelaku yang berinisial SI, 27 tahun, sempat berjalan-jalan dan bermesraan dengan ED, si korban.

Namun saat itu, korban menanyakan perihal kehamilan dirinya kepada si pelaku. Meski mengaku bersedia bertanggungjawab, korban yang diajak pulang oleh pelaku enggan beranjak pergi.

Hal tersebut rupanya membuat kalut pelaku yang kemudian mencekik korban hingga tewas. Untuk menghilangkan jejaknya, pelaku kemudian membakar korban.

Kejadian tersebut sebagaimana diceritakan akun Junie Cepon Bodol Amba melalui postingan Facebook yang diunggah pada 18 Agustus 2017.

“tewasnya korban ema desrita dan kandungan yang ditemukan tgl 16/8/17, Pekanbaru. Yang meninggal karena dicekek dan dibakar oleh kekasihnya sendiri, hanya karna si cewe minta tanggung jawab atas kehamilannya.

BACA JUGA: KISAH Bu Dokter Cantik Tengah Hamil Curhat Suami Punya Wanita Idaman Lain

Sebelum Cekik dan Bakar Pacarnya yang Lagi Hamil, Pelaku Sempat Ajak Ema Lakukan ini
Tersangka inisial SI (27) pelaku pembunuh Erma Desrita memaparkan kronologis penyekikan dan pembakaran yang dilakukan

Sebelum akhirnya dibunuh di Jalan Yos Soedarso kilometer 8, RT 01 RW 09, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, pelaku dan korban sempat jalan-jalan.

Di lokasi ini diakuinya ia sempat bermesraan, tak lama korban mempertanyakan prihal kehamilanya.
“Ditanya gitu, saya udah bilang sama dia (korban), mas mau tanggungjawab dek. Pulang dulu lah kita. Tapi dia tetap nggak mau pulang. Disitu saya kalut pak. Gimana lah caranya lagi,” katanya.

Akhirnya pria 27 tahun ini mecekik kekasihnya sendiri hingga korban tewas. Untuk menghilangkan jejak pelaku juga nekat membakar korban..”

Postingan akun Junie itu pun viral dan sudah dibagikan hingga 21.180 kali dan juga dikomentari ribuan netizen.

“Inilah yg tidak kita sadari.. syaiton berperan disini 1.menjerumuskan untuk melakukan hubungan diluar nikah 2.merasuk dalam hati ketika pikiran kalut. Dari kejadian ini semoga jadi pelajaran buat kita semua harus bagaimana hidup sebagai manusia,” kata Imam Fauziha.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top